Pagi hari🌷"hoammmmm"aku menguap.
Setelah itu aku duduk dan berdoa.
Aku tidak langsung pergi ke kamar mandi,karena aku tau hari ini libur jadi aku memalaskan tubuhku dulu di tempat tidur.Aku membuka WhatsApp.yang jarang ada notif 😶.Tetapi pada saat aku menyalakan data internet ku,tumben sekali langsung banyak bunyi notif dari WhatsApp.
Geny sangat suka dengan korea-korea.kalian bisa lihat ,profilnya saja orang Korea.
Dulu temanku di SMP suka memberitahu ku tentang artis-artis Korea entah itu bts,redvelvet, blackpink.
Tetapi sampai saat ini aku tidak suka dan tidak menanggapi nya.
.
.
.
.
.Aku kira siapa yang spam pagi-pagi
Aku pun membalasnya.
Setelah itu geny menjawab..Aku terkejut,saat geny katakan,kalau hari ini ada meeting RK.Aku sangat lupa,akan adanya meeting hari ini.
Setelah aku mengirim pesan 'sip'
Aku langsung menyibakkan selimut yang menutupi setengah badan ku,dan menuju ke kamar mandi.Sekitar 10-20 menit-an menjalankan ritualku.
Aku pun keluar dari kamar dan menuju ke ruang tamu yang sedang ada Abang axel,orang tua ku.
Dan aku tersenyum saat melihat ada Wordan di gendongan kak selly sedangkan Abang Wil sedang fokus pada handphone nya."Ini namanya cewek idaman banget,masa baru bangun jam 9"kata bang Axel,yang tiba-tiba mengomentari ku.
"Apaan sih,ya wajarlah namanya juga libur"ketus ku
"Ih masih pagi juga,ribut Mulu!"omel mama
"Kamu juga.mau kemana?,udah rapih aja!"tanya mama
"Mau keluar ada meeting"jawabku,dengan mengambil odan dari tangan kak Selly.odan itu nama kesayangan.
"Meeting apaan lu?.meeting apa pacaran?"tanya bang Axel.
"Ya meeting lah,ngapain juga pacaran pagi-pagi"jawabku dengan menciumi pipi tembam odan.
"Wah berarti bener nih mah..si elin udah pacaran,harus di sidak nih hape nya"kata bang axel,yang memanas-manasi mamah.
Oh yaaa.keluarga ku memanggil nama ku kadang-kadang dengan sebutan elin.
"Apaan sih kalian,pacar-pacaran, ngomongnya"kata papa yang membuka suara
"Ya wajar lah pa,kan udah pada dewasa.ya harus udah pada punya pacar"kata bang Wil yang membuka suaranya.
"Ya,tapi ini masih pagi Will"jawab papa.
'lah emang beda ya,kalau ngomongin tentang pacaran di waktu pagi atau siang?' batinkuAku hanya sibuk,dengan wodan,dan mendengar mereka yang sebentar lagi adu mulut.Papaku dan Bang william jarang akur.papaku sifatnya sangat posesif.
"Papa suatu saat nanti,harus bisa melepas twelin.kan twelin juga nanti akan berumah tangga,akan menikah dan mempunyai anak,jadi papa engga boleh selalu mengekang twelin dalam hal hubungan"beber bang william.
Papa hanya diam
"Udah ah,aku mau pergi dulu.bayyy semuanya..."kataku melerai mereka,sambil memberikan odan ke pangkuan ka Selly lagi.
"Eh sebentar dulu.sebenernya kamu mau kemana?"tanya mama yang membuat ku berhenti saat ingin berjalan menuju pintu keluar rumah.
"Mau meetinh mamah ku sayang.aku mau meetinh rohkris,dari sekolah.karena sekarang disekolah lagi ngadain acara untuk murid yang agama islam,jadi anggota rohkris mau meetinh di Rose coffe."jelasku panjang x lebar
Sama siapa?berangkat nya?"tanya mama lagi
"Abang ojol"jawabku
"Iya udah sana.jangan sampai malam"ucap mama
Dan aku pun mengangguk.dan pergi keluar rumah.saat diluar aku mengirim pesan ke pada geny bahwa aku akan segera berangkat.setelah itu aku memesan ojol.
Jangan lupa vote nya ❣
Kalau ada typo/gaje komen yaaa 💞
Makasih untuk 100+ pembaca.
🌻GBU🌷
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia '/' Sedih
Teen FictionBagaimana awal cerita yang bahagia? ••••• Apakah akan berakhir dengan bahagia juga? T/B #tslpfebruari #tslp2020