Aku pun berjalan menuju kamar ku dan melakukan ritual 😂♀.
••••••
Setelah ritual 😂,aku pun mengirim pesan ke pada mamah ku.
K
alian bisa lihat,profil mamah ku saja, bunga:)
Setelah berchat ria dengan mamah,aku pun keluar dari kamar dan menuju ruang makan.
•••••
"Lah kok ga ada makanan,mamah ga masak mba?"
tanya ku kepada mbak, yang membantu mama dalam melakukan pekerjaan rumah."Tadi ibuu masak non"
jawab mbak yang sedang bergegas untuk pulang.
"Ini udah habis mba,siapa yang ngabisin?"
"Waduh,kayaknya tuan Axel non"
"Yaudah mba masakin ya non?"kata mba
"Engga,ga usah mba,kalo mba mau pulang,pulang aja.Aku bisa pesen gofood kok"
"Bener nih non?"
"Iya mba gapapa"
"Oke deh non,saya pulang ya"
"Ya mba hati-hati"
Mbak di rumah ku ini,dia selalu pulang kerumahnya,karena dia sudah berkeluarga sebelum nya dia belum berkeluarga pun tidak mau tinggal di sini.alasannya dia mau tinggal di rumah peninggalan ibunya.ya ibunya mbak sudah tiada.
Mba pun keluar dari rumah.
••••••
"Haha rasain lu,makanya jangan belagu sama gua.gua habisin kan makanan nya"kata bang axel yang sedang berjalan menuju pintu keluar.
"Ribetttt lu"teriak ku,aku sangat kesal.
"Blang ke mama ya,gua pergi ke Aeon"kata nya
"Enggak!,nanti waktu mama nanya lu kemana,gua jawab aja pergi ke basecamp"ketusku
"Ih terserah,fitnah lebih kejam dari pada ngumpetin barang orang"katanya garing
"Garing,kriuk kresss Kobe"kataku
•••••
Mama melarang Abang axel untuk pergi ke basecamp geng-nya lagi.Karena dulu Abang axel pernah tertangkap polisi.
Flashback on
Kring.....
Telepon rumah berbunyi....
"Halo"ucap mama
Aku kebetulan sedang diruang tamu,bermain handphone, sedang kan papa menonton bola di samping ku.
"Hah yang benar pak?,anak saya tidak pernah ikut geng-geng berandalan"
Aku dan bapak terkejut saat mama berkata 'geng-geng berandalan'
Pikiranku langsung ke bang Axel,ya pasti dia,karena posisi Abang Wil sedang bekerja di Brunei."Pa ayo kita ke kantor polisi"kata mama yang membuat aku terkejut lagi
"Kenapa?ada apa?siapa di kantor polisi?"tanya bapak secara berturut-turut
"Axel"ucap mamah ku dengan memegang kepalanya.
"Astaga ayo mah"kata papa yang langsung menyambar kunci mobil dilaci.
"Kamu disini aja ya Lin,mama pergi dulu"kata mama
"Mba,jangan pulang dulu ya.jagain twelin disini."sambung mama
Mbak,dulu belum menikah,jadi dia bebas mau pulang jam berapa kerumahnya.Mama selalu menawarkan dia untuk tinggal disini,tetapi dia selalu tidak mau.
Singkat cerita...
Abang ku sesudah kuliah dia pergi ke basecamp nya,selama ini mama hanya tahu dia selalu nongkrong di cafe sebelah universitas nya.
Abang ku sedang bermain di basecamp nya,tiba-tiba ada polisi yang menyergap basecamp itu.dan Abang ku di bawa ke kantor polisi untuk di introgasi,tetapi Abang ku di boleh kan pulang,karena tidak ada yang mencurigakan.
Katanya.... Seminggu sebelum Abang ku bermain di basecamp nya itu,ada beberapa preman yang memakai narkoba di situ.jadi tempat itu selalu di awasi oleh polisi.
Flashback end.
Jangan lupa vote+follow gengs.
Kalau ada typo,tolong di komen ya gengs.Makasih 💞
GBU🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia '/' Sedih
Teen FictionBagaimana awal cerita yang bahagia? ••••• Apakah akan berakhir dengan bahagia juga? T/B #tslpfebruari #tslp2020