Mading In Love [Chanbaek GS]
Chapter 4"Pokonya gue gak mau. Titik" ucap Baekhyun pada Fano dan Vina.
Mereka bertiga kini berkumpul di ruangan khusus ekskul mading. Baekhyun sudah memikirkan bahwa ia akan mundur untuk mewawancarai Chanyeol.
"Astaga, Yun. Belum juga di coba" kesal Vina.
Baekhyun menatap Vina kesal. "Ya udah lo aja sana"
"Gue sama Vina kan ada tugas lain,Yun. Lo bahkan belum kontak Chanyeol tapi udah mundur duluan" ucap Fano ikutan kesal kepada Baekhyun.
"Tapi masalahnya Chanyeol tuh.." Baekhyun tidak melanjutkan ucapannya. Lidahnya kelu mengingat Chanyeol yang marah-marah kepada Irene.
"Apa kenapa?" tanya Vina. Baekhyun menatap Vina kemudian menggeleng.
"Pokonya gue gak mau tahu. Lo tetep harus wawancara Chanyeol. Gue sebagai ketua ekskul ini memberikan perintah kepada anda wahai Ananda Baekhyun" tegas Fano. Membuat Baekhyun memutar bola matanya.
"Nih gue punya kontak line Chanyeol. Lo chat aja dulu dia siapa tahu mau. Gue sama Vina mau nyari topik lain dulu, ayo Vin" lanjut Fano kemudian menarik tangan Vina keluar dari ruangan itu.
"Fano.. Vina mau kemana. Terus gue harus gimana sekarang" teriak Baekhyun kesal.
Baekhyun menatap selembar kertas yang ada di hadapannya. Id Line milik Chanyeol, darimana juga Fano mendapatkan id Line Chanyeol. Mungkin kalau Baekhyun menjual id line ini ia bisa dapat uang. Baekhyun menampar pipinya.
"Sadar Baek" gumamnya pada diri sendiri.
Baekhyun membuka aplikasi line miliknya. Tangannya mulai mengetik dan mencari id line milik Chanyeol.
"Oke Baekhyun. Lo bisa, tinggal tanya Chanyeol mau apa nggak" Baekhyun menarik nafasnya kemudian mulai menambahkan
Chanyeol sebagai temannya.[ Baekhyun.ananda : Hallo. Chanyeol sorry ganggu, gue Baekhyun anak ekskul mading. Bisa minta waktunya untuk wawancara. Kalau Ya tolong balas hehe. ] Send.
"Astaga. Kenapa jantung gue deg degan gini sih" ucap Baekhyun mengacak rambutnya.
**
Chanyeol menaikan satu halis nya saat membaca pesan di line yang baru masuk.
[ Baekhyun.ananda : Hallo. Chanyeol sorry ganggu, gue Baekhyun anak ekskul mading. Bisa minta waktunya untuk wawancara. Kalau Ya tolong balas hehe. ]
Chanyeol tidak membalas pesan yang masuk ke line nya. Chanyeol terlalu malas untuk menanggapi hal-hal tidak penting seperti ini. Chanyeol selalu mengartikan pesan-pesan dari wanita ini adalah bentuk modus untuk mendekati dirinya.
**
"Kenapa dia cuman nge-read doang sih. Bales apa kek, iya apa nggak gitu. Dasar sombong" sungut Baekhyun kesal. Baekhyun rela membuka tutup aplikasi line nya hanya untuk mengecek balasan dari Chanyeol saja.
Baekhyun melangkahkan kakinya di koridor dengan kesal. Wajahnya ia tekuk, tidak ada senyuman yang biasa ia tebar saat bertemu teman-temannya.
Rasa kesal pada Chanyeol membuat Baekhyun marah. Kalau bukan karena ekskul mading Baekhyun juga ogah harus seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mading In Love [ CHANBAEK GS]
FanfictionBaekhyun itu suka menulis juga menonton film. Semua karya tulisan yang ia buat ia publikasi kan di blog sekolah. Baekhyun juga pemegang utama blog sekolah. Masalah datang saat sekolah ingin membubarkan ekskul mading atau jurnalistik karena minat sis...