Yoongi sudah satu minggu tinggal dirumah Gyuri. Jika ia harus terus kembali kerumah lalu balik lagi kesini, itu hanya menghabiskan waktu, pikir Yoongi. Taesung– nama sementara pemberian Gyuri untuk Taehyung, ia sudah terbiasa dengan hadirnya Yoongi. Mereka sudah mulai dekat, sudah mulai berbagi apapun bersama. Tentang Taehyung yang bercerita bahwa ia sangat menyukai pantai dimalam hari, sembari melihat bintang yang kelap-kelip menunjukan keindahannya.
"Kak Yoongi?"
"Kenapa?"
Yoongi menatap binar Taehyung yang indah. Ia tidak ingin kehilangan adiknya, ia ingin Taehyung-nya kembali ke sisinya.
"Kenapa kak Yoongi sangat peduli kepadaku? Selama disini, kau memperhatikanku terus."
(Karena kau adikku, Taehyung.) "Karena aku peduli padamu."
Taehyung hanya menatap Yoongi dan kembali bertanya, "kenapa?"
Yoongi bingung, kapan ia harus jujur, kapan ia harus membiarkan Taehyung-nya tau siapa dirinya. Gyuri dibelakang, dia mendegarkan semuanya, dia memberikan isyarat pada Yoongi untuk mencoba dengan perlahan, agar Taehyung bisa kembali.
"Karena kau adikku, Taehyung."
Suara itu, suara khas yang ku kenal.
"Karena kau adikku, Taehyung. Aku akan selalu menjagamu. Mama dan papa hanya sedang lelah karena pekerjaan. Jadi, Taehyung tidur bersama kak Yoongi saja ya? Disini. Kita lihat bintang dulu, okay?"
"Ap– apa?"
Yoongi tersenyum simpul, kini saatnya kesempatan itu Yoongi gunakan. Semoga Taehyung baik-baik saja.
"Kau adikku, Min Taehyung."
Taehyung diam. Dia mencerna perkataan Yoongi. Kepalanya pusing, ia tidak bisa berfikir keras, suara lengkingan terdengar jelas di telinganya. Ia tidak tahan, suara-suara yang familiar, wajah-wajah yang tidak ia kenal muncul dalam pikirannya. Termasuk, Yoongi. Dan, gelap.
[][][][]
"Dia akan baik-baik saja kan, Gyu?"
Gyuri mengangguk, "Taehyung akan segera mengingat semuanya, Yoon. Ketika ia siuman."
"Berbicaralah perlahan dengannya." Gyuri keluar kamar, meninggalkan Yoongi dan Taehyung berdua. Memberikan waktu untuk mereka berbicara antar adik dan kakak.
"Maafkan aku, dik. Aku sudah membuatmu menderita. Jangan jatuh, dik. Bintangku tidak boleh jatuh, kau harus menetap, Taehyung. Menetap dihatiku, diduniaku bersama denganku."
Yoongi tidak ingin Taehyung terjatuh. Yoongi ingin egois kali ini, untuk adiknya, Min Taehyung.
<< To Be Continue >>
KAMU SEDANG MEMBACA
When The Stars Fall ✔
Fanfiction[ C O M P L E T E D ✔ ] "Jangan pernah ingin ikut untuk jatuh, kak. Kau tidak pantas. Papa dan mama menunggumu." Feb 11, 2020 - Feb 22, 2020 Cover by Canva.