PROLOG

6.1K 399 5
                                    

Hai.

Aku Zachira Qiandra. Emm Ibuku bilang, nama panggilanku adalah Qia, tak jarang juga yang memanggilku Kira.

Beliau juga bilang bahwa aku menyukai warna pink, dan penggemar berat mamalia gemuk bernama Panda.

Ayahku juga bilang, jika aku memiliki seorang Kakak laki laki bernama Abrisam Ganendra yang biasa aku panggil Kak Abi.

Pasti kalian bingung kenapa setiap perkenalanku berdasarkan "Katanya"?

Ya, karena ingatanku hilang akibat tragedi kecelakaan tunggal yang aku alami ketika aku baru belajar mengendarai mobil dan aku nekat berkendara langsung di jalanan besar.

Begitulah cerita Ibuku tentang alasan mengapa aku bisa melupakan semua memoriku sejak kecil hingga usiaku yang ke 17 ini.

Yang aku tahu, aku baru terbangun dari tidurku--yang entah berapa lama-- dan aku melihat sudah ada dokter dan beberapa perawat yang mengerumuniku, aku juga dapat melihat ibuku yang sedang menangis dipelukan ayahku dibelakang dokter.

Aku tidak mengingat apapun selain wajah kedua orangtuaku. Dan disitulah aku mengernyit bingung ketika dokter berkata bahwa aku mengalami amnesia.

Panik? Jelas.
Tapi rasa penasaranku akan orang orang disekitarku lebih besar daripada rasa panikku. Aku yakin, mereka dapat membantuku mengingat semuanya kembali.

Hingga saat aku diperbolehkan pulang, dirumah aku disambut seorang pemuda yang langsung memelukku erat saat aku tiba. Dia memanggilku dengan sebutan adik kesayangan membuatku berasumsi bahwa pemuda yang tengah memelukku adalah Kak Abi. Kakakku.

Kakakku banyak bercerita, dan satu yang membuatku sangat penasaran adalah, Kakakku bercerita bahwa aku memiliki kekasih. Aku dan kekasihku sudah menjalin hubungan selama dua tahun. Aku yang terlanjur penasaran langsung menanyakan siapa nama kekasihku, namun kakakku hanya menyebutkan nama panggilannya saja tanpa nama lengkap yang jelas.

Bahkan saat aku meminta agar kakakku berbaik hati mau memperlihatkan fotonya pun ia menolak dengan tegas. Tapi kemudian ia memberikan aku ponsel yang tampak seperti baru. Dan didalamnya hanya ada satu kontak

Avin🖤

Entahlah aku agak geli melihat emotikon yang tertera, namun tak urung senyumanku melebar. Ah kira kira bagaimana rupa kekasihku itu? Apa dia tampan? Apa tubuhnya tinggi seperti yang aku idam idamkan?

Tak sadar aku memeluk ponsel yang diberi Kak Abi lalu berlari menuju kamar bernuansa pink dengan banyaknya perabotan bermotif panda didalamnya.

Avin

Avin

Avin

Aku tak sabar ingin bertemu denganmu.





PENASARAN?

SILAKAN DIBACA, TAPI TIDAK UNTUK DI COPY PASTE!!

BAHASA NON BAKU DALAM DIALOG.

UPDATE DUA KALI DALAM SEMINGGU JIKA ADA WAKTU SENGGANG.

NO SILENT READER YA🤗

MY UNKNOWN BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang