Curhat

5 0 0
                                    

Oke, sedikit flashback.
Hari itu, di acara sidang pacar barunya, dia mengundang teman dekatku, sebut saja nama teman dekatku ini A, dia mengundang A ke acara sidang pacar barunya. Si A ini tau semua cerita kami, masalah dan semua tentang aku dan dia dimasa lalu sampai sekarang, karena aku selalu cerita kpd si A ttg perasaan sakit dan kacau yg sdg aku alami.

Parahnya lagi, si A dengan santai memposting foto dia dan pacar barunya di sosmed miliknya, aku gaktau maksud si A ini apa, padahal dari awal aku udah cerita kalau kelemahanku itu melihat dia.
Dan jahatnya lagi, foto yg diposting si A bukan cuma A dengan dia tapi juga dengan pacar barunya (dia). Seperti di iris-iris, hatiku sakit luarbiasa.

Memang mengapresiasi seseorang sah2 saja, apalagi sosmed itu miliknya, of course it's his rights, tapi dia temanku (si A), dia tau masalah yg sedang aku alami, bukankah itu terlalu kejam untuk di posting dan ditunjukkan kpdku?
Setidaknya dia bisa menyembunyikan storynya dariku, atau ada yg bilang "mungkin dia lupa", seriously? Bahkan dia memposting dengan caption yg menyebutkan kata2 yg aku ciptakan untuk si pasangan ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah dia lupa?
Entah apa maksudnya, atau mungkin dia dgn sengaja melakukan itu untuk menyakiti perasaanku? Tapi apa kesalahan yg telah aku perbuat? Atau karena dendam? Tapi kenapa? Ktika dia butuh bantuan selama itu masih dalam batas sanggupku, aku akan membantunya, tapi dia? Sudahlah.

ANGUSTIASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang