[ 8 6 ] ; option

598 71 30
                                    

[ a / n ]  :
hiatus 3 hari udah cukup kok, heuheu. janlup baca cerita w yang baru! Check ya di profile w, thanks bby!

Y / n ' s p o v
setelah kejadian mama zeyu ngamuk - ngamuk sama gw, jujur gw rasanya ngga sanggup hidup sama zeyu, ngga keluarga nya, ngga zeyu nya, sama - sama bego.

sekarang gw cuman punya pilihan, nikah sama shuyang. Toh, ini kan anak nya shuyang yang gw bunting, masa gw nikah nya sama dianjia?

tapi gw serakah banget, masa iya gw nikahin shuyang? 'kan bisa aja orang tua nya ngga setuju karena gw anak yang ngga bener - bener karena hamil di usia muda. . .

gw harus tentuin hal ini, secepatnya. Karena waktu gw tinggal dikit. gw mau kalo gw ngga ada Haolin ada yang urus, gw ngga mau Haolin di titipin di papa, nanti ganggu masa tua nya sama mama irene dong?

"Hei"

tiba - tiba shuyang nepok pundak gw, "kenapa sih? Kok bengong terus? Ayo dong y/n, kita kemoterapi, kan kalo anak bisa bikin lagi nanti,"

"Ngga mau ah! Buat apa kemoterapi kalo akhir - akhir nya. . .

aku ngga ada lagi di dunia nanti nya," lanjut gw

menurut pendapat gw, kemoterapi itu terlalu mahal. Bisa dibilang mahal, buat apa gituan kita udah bayar mahal - mahal tapi nanti akhir - akhir nya pulang nya ke rahmatullah bukan kerumah..

"Ayo dong y/n, liat kepala mu, udah botak begini,"

gw ngaca dikit, iya juga sih. kepala gw udah botak, bibir gw pucet, muka gw pucet, badan gw yang udah kurus jadi triplek gara - gara sakit. Bahkan waktu kata itu gw nyamperin Haolin, haolin malah nolak, ga mau, itu bukan mama Olin! Mama Olin kan cantik.

Soal Areum? Udah kembali ke alam kok dia. Tapi akhir - akhir ini perut gw sakit, apa gw belum sarapan ya?

"Nanti aku pikirin lagi,"

disisi lain, gw lagi mikirin kalo gw hidup sama zeyu. Nanti hidup gw tambah menderita, dia selingkuh lagi lah, atau mungkin dia nyari masalah. Heu, ngerepotin aja.

tapi kalo nanti gw nikah sama shuyang, gw egois dong? Haolin kan anak zeyu, masa iya di rawat nya sama shuyang? Kalo gw kasih hak asuh haolin ke zeyu, ntar malah ngga keurusan haolin nya,

Line!
Zeyuu🐒 sent you a messeges ( 5 )

zeyuu 🐒
| ayo ke kantor sekarang
| kerjaan mu numpuk
| kalo dikantor tetep panggil aku
bos, jangan zeyu
| kata mama kemarin rambut kamu botak,
mau jadi preman kamu?

yournamee
| y lg di jln
| y
| y
| kiti mimi kimirin rimbit kimi bitik,
mii jidi primin kimi?
Read
07.14

ngapain juga ya gw kerja? Kan shuyang udah tau kalo gw sakit. Terus--eh tapi kalo gw kerja rambut nya botak gini gimana ya? Ah udah lah pake wig aja..

pagi - pagi aja gw udah di suguhin pemandangan panas si Sung - A sama zeyu lagi saling nyium - nyium, ya itu salah gw sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

pagi - pagi aja gw udah di suguhin pemandangan panas si Sung - A sama zeyu lagi saling nyium - nyium, ya itu salah gw sih. Buka pintu ngga ketok - ketok dulu, huhu.

Mana kerjaan banyak banget lagi. I know lu abis holiday, tapi ngasi kerjaan nya jangan banyak - banyak banget kali,

"Eh y/n, lu di panggil gih sama pak boss," kata somi, salah satu rekan kerja gw yang jadi incaran zeyu. Ngga ada abis - abis nya zeyu nyari korban,

"Iya, som. Gw duluan dulu ya, bye!"

gw pun langsung masuk ke ruangan zeyu, ketok ketok dulu pasti nya.

"Masuk!" teriak zeyu dari dalem, gw pun masuk secara perlahan, memastikan kalo Sung - A udah pulang, "Kok ini ada yang salah sih! Sunting ulang dong," pinta zeyu.

"Eh, pake wig ya? Ngga punya rambut apa? Botak ya? Udah deh kalo botak ya botak aja ngga usah ditutup - tutup in, hahahaha," Sung - A

Dengan paksa, Sung - A buka wig gw, "liat deh yang, masa sekretaris pake wig sih! Ngga good-looking banget, nanti ketemu klien malah di tolak kamu, mending pecat aja deh!"

"Yaudah, atas permintaan istri saya. Saya minta kamu angkat kaki dari sini, dan mulai besok kamu dilarang menginjakan kaki kamu disini,"






 Saya minta kamu angkat kaki dari sini, dan mulai besok kamu dilarang menginjakan kaki kamu disini,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

D a t e : 13O22O
W o r d s : 654
See ya in the next chapter!

truth or dare ft. yu zeyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang