hEU AKU BINGUNG BANGET HSHS, aYo dong komen : ( vote nya jugaa
“ini bukan semua nya salah aku, shuyang! aku ngga mungkin nembak haolin! ya kali aku setega itu! kalo misalkan aku tega, kenapa ngga sekalian aku tembak fang-yin, atau kamu gitu!” ucapmu. shuyang bener – bener emosi. rasanya kamu mau nangis aja.
“terus siapa lagi kalau bukan kamu?” tanya nya. sambil menatap mata mu tajem. “alah kalian ribet banget sih! tinggal putus aja susah!” tambah zeyu. “zey, diem tolong. jangan memperamai keadaan, ini masalah gw sama shuyang”
shuyang hanya menatap mu remeh, “urus sana masalah kamu! jangan bawa – bawa aku! aku udah ngga percaya lagi sama kamu. udah ya, aku mau pulang” katanya, “pulang sana! pulang ke rahmatullah aja sekalian!” teriak zeyu. emang malu – malu in.
“zey, kenapa kamu tega si nembak haolin? kamu ngga mikir efek samping nya kaya gimana?” tanya mu. “aku kan nembak nya di lutut emang kenapa? aku mau kamu y/n, aku sengaja ngelakuin ini! kamu aku halus – halus in, kamu tetep nolak, aku kasar – kasarin apa lagi.” katanya
“GILA!” kamu sedikit membentak nya, bukan membentak, tapi berteriak lebih tepat nya, “aku gila karena kamu, y/n. hehe” hEhE, “kamu mau apasi, zey? puas kamu?” kamu nanya, “aku belum dapetin kamu, aku belum puas” jawab zeyu.
kamu ngga menanggapi kata – kata zeyu itu. daripada ngga ada akhirnya. “y/n” panggil nya, “hm”
“balikan yu” seenak jidatnya nembak anakmu terus minta balikan, ngga akan terjadi. “oke! aku balikan sama kamu! tapi tolong, jangan cari masalah lagi. aku muak, zey” zeyu ngangguk – ngangguk secara antusias. “y/n” kamu cuman noleh, “gajah apa yang baik?”
“apa emangnya?” tanyamu, daripada kamu mikir untuk hal yang gak jelas, “gajahat, hehe” katanya, sambil mencium kepalamu, seakan - akan ngga ada sesuatu yang terjadi
“dengan orang tua pasien nomor O24?” dengan cepat kamu dan zeyu menoleh, “iya dok, saya ibu nya pasien” katamu, “saya bapaknya pasien dok, saya aja” ucap zeyu, “anak ibu mengalami trauma yang cukup membahayakan bagi kesehatan nya. terapi mungkin bisa mengurangi rasa sakitnya. namun, kemungkinan besar pasien akan lumpuh untuk beberapa bulan karena tembakan nya mengenai syaraf nya. memangnya mengapa bisa anak ibu tertembak?”
gatau dok, saya kan lagi ternak domba, “um anu, namanya juga kecelakaan dok, kan tuhan yang tau” jawab zeyu. kamu cukup lega karena zeyu menjawab pertanyaan dokter tersebut, “pasien sudah boleh di jenguk, saya tinggal dulu, ya. permisi”
kamu dan zeyu pun masuk ke ruangan di mana haolin di rawat, haolin bener - bener pucet, penuh darah, berantakan deh pokoknya, dia sedikit ke ganggu pas kamu dan zeyu masuk, “buna. . . jangan bawa om zeyu masuk. . . haolin takut. . .”
“kok manggil nya om. . . ngga boleh kaya gitu, ya? panggil nya papa. kamu ngga akan jadi kalo ngga ada papa” jawabmu asal, toh haolin ngga akan ngerti apa yang kamu bilang, “zey, aku titip haolin dulu ya. mau nelfon mama. sebentar ya sayang”
“oke sayang” kamu ngeliat zeyu secara datar, “bukan kamu”. kamu segera meninggalkan ruang inap haolin dan menuju keluar taman untuk mencari udara segar.
line
so-young
onlineyourname
p
p
p
sayangso-young
gblk salam yang
bener. apaan luyourname
lu punya kenalan
temen cewek ngga? yang
baik hati dan ngga sombongso-young
yee goblok lu
nyari temen? trus
gw siapa
O8-4567-XXX
jang hyemi
nih, orangnya baekyourname
ok
11.3OJang hyemi? semoga dia bisa jaga amanah gw batinmu
words : 559
al’s notes (◕ᴗ◕✿) :
masi gabisa nulis banyak banyak T^T. lagi gaenak body hshs. sedang mencari ide hehe.need 35 votes, 15 comment for chapter 1OO
hAAAA APAAA SERATUS
KAMU SEDANG MEMBACA
truth or dare ft. yu zeyu
Random꒰ ft. yu zeyu ꒱ almost finished ◞➶┊❛i'm deserve to be happy. but why don't you go? i'm happy without you ❜ gara - gara tod, eh, malah pacaran sama fuckboy akreditasi a. ❧ all copyright belonged to © 7TH-AVENUES, 2O19