a / n :
enaknya cerita ini sampe part berapa :( ? aku sih kepikiran buat namatin cerita ini di part 100—karena otak ku udah bener - bener mentok buat mikir. yang dulu biasa baca cerita ini juga udah pada mencar - mencar. help 🥺🥺 dan mungkin di part - part terakhir lebih ke sad story daripada comedy. heuheua u t h o r ' s p o v
shuyang tidak bisa mempercayai omongan dokter. padahal, sudah lama shuyang tidak menyentuh y/n.shuyang kagum, bagaimana bisa y/n hamil anak shuyang. shuyang merasa bahagia karena mungkin ini adalah karunia tuhan.
“shuyang? kok aku ada disini? kok kita ada di—
“sttt, diem ya ? kamu ngga boleh banyak pikiran, tadi kamu kan habis cidera, ditambah lagi sekarang ada nyawa lain di tubuh kamu.” jelas shuyang,
“s–setan ?” shuyang hanya tertawa mendengar jawaban polos y/n, “hadeuh y/n ! katanya anak olimpiade, tapi kok gitu aja ngga ngerti sih ? kamu lagi hamil sayangg,”
y/n hanya melongo, “hah! apa? hamil? aku ngga mau shuyang, ga mau !”
“mau gimana lagi y/n? ini amanat tuhan, kamu harus syukuri. kan diluar sana banyak yang mau punya anak,”
“akhirnya sekarang kita punya little ren². ini pengganti anak kita yang dulu” lanjut shuyang
² : iyuh jiji
“aku seneng banget, pokoknya aku bakal nikahin kamu sekarang juga. demi anak kita,” sebentar - sebentar, apa kata nya!? anak kita ?
flashback on
jauh sebelum shuyang kembali dari luar kota. y/n dan haolin sempat menginap beberapa harikarena zeyu merasa kesepian ; dikarenakan akhir - akhir ini sung a sangat sibuk jadi dia lebih memilih menghabiskan waktu nya bersama y/n dan putri nya.
“y/n, temani aku ke kamar dong. aku ngantuk, pengen tidur. usap - usap aku ya? ya ya ?”
“iya zey, yaudah kamu ke kamar aja dulu. aku pengen cuci piring dulu. aku nyusul”
setelah 3O menit kemudian, y/n langsung menuju kamar. yeuh, udah ngebo aja ni kutu kadal pikir y/n
“iya tau aku ganteng, tapi ya ngeliat nya biasa aja kali. kaya orang norak aja”
“dih gr banget sih ! kamu dari tadi bangun ?”
“belum bisa tidur, belum ada yang empok - empok”
dasar bayi gede gumam y/n
“y/n, tau ngga sih” tanya zeyu, “apa?”
“aku tuh udah nahan daritadi, ayo lahh, kita kan masih sah y/n”
“h-hah apa?”
“udah deh ngga usah banyak omong”
flashback off
“heumm, i–iya yang. semoga anak kita sehat - sehat terus ya.” balas y/n dengan senyuman tipis nya
“bunaa !! buna kenapa ? kok bisa sakit ? pasti ulah nya ayah ya!?”
“engga kok, sayang”
“k0k 4mb1gu?” tanya —err soyoung??
“soyoung!? lu kesini kok kaga kabar - kabar ? lu kok tau gw disini?”
soyoung cuman ketawa - ketawa cantik,“sasaeng fans”
“mingrui mana? kok ngga ikut? lu tinggal?”
“gw kesini ada kerjaan. lumayan lah gw kerja di bank, sekalian kuliah. ternyata lumayan juga,”
“gw heran sama boss bank nya, mau - mau aja bisa nya nerima lo. bego nya ngga ketolomgan,”
“wih, perut lu buncitan nih, ada apaan tu dalem nya”
dengan senyum jahil nya, soyoung menggoda haolin, “jangan mau lin, kalo punya Ade. nanti kasih sayang buna sama ayah buat ade nya, bukan buat olin”
maap banget ngga update 9 hari heuheu. hmmm bau bau pengen tamat 7 part lagi : ( sebenernya secara pribadi aku ngga mau namatin cerita ini, tapi gimana lagi yaa ? sekarang udah mulai uprek, to, usp, un *masi lama* takut nya entar php lagi.
kesimpulan nya ; kalian mau cerita ini aku perpanjang tapi update nya agak lama atau aku bikin 1OO tapi update nya cepet ?
(gif nya ga ada,keapus hikd)
d a t e : O8O32O
w o r d s : 596
see ya in the next chapter !
KAMU SEDANG MEMBACA
truth or dare ft. yu zeyu
Random꒰ ft. yu zeyu ꒱ almost finished ◞➶┊❛i'm deserve to be happy. but why don't you go? i'm happy without you ❜ gara - gara tod, eh, malah pacaran sama fuckboy akreditasi a. ❧ all copyright belonged to © 7TH-AVENUES, 2O19