[ 9 1 ] ; I hate mama

668 65 21
                                    

y / n ' s p o v
hari ini—jadwal gw kontrol, dan semua udah beres. Uang gw udah gw transfer uang ke Sung A, jadi mulai hari ini, zeyu dan Haolin bakal di jaga sama Sung A.

Shuyang? Mungkin gw bakal nyuruh dia buat nyari pacar baru lagi, mungkin?. selagi nunggu hasil dokter, gw cuman mandangin ruangan ini setiap sisi.

"Ibu y/n?"

"ya dokter? Gimana dokter hasil lab nya? Apa kah penyakit saya makin berbahaya?"

"justru—terbalik, penyakit ibu sembuh 86%! Pihak dokter juga terkejut akan pernyataan ini, sekarang tubuh ibu merespon kemo dengan baik, walau belum sepenuhnya sembuh, namun jika sudah kesembuhan nya diatas 50%, kemungkinan besar ibu bisa sehat, selamat ibu"

"H—hah? Yang bener dok? Saya hampir sembuh?"

"iya bu, ibu tidak perlu berterima kasih pada tim dokter yang karena ini Kehendak tuhan yang, sekitar 1 — 2 pertemuan penyakit ibu seperti nya sudah bisa sembuh,"

"Dok? Dokter lagi ngga ngeprank saya 'kan? engga lucu dok, masa dokter ngeprank saya demi konten,"

"Engga bu, ibu bisa lihat hasil lab nya sendiri," ternyata omongan dokter bener, penyakit gw 86 persen sembuh. gw harus jemput Haolin sekarang, sebelum Haolin makin nempel sama zeyu dan Sung A

tokk tokk"Assalamualaikum, Sung A, zeyu!" teriak gw dari luar, "Eh? Y/n? Ngapain kamu? mau main yaa? Sini masuk, Haolin lagi main tuh sama Areum,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tokk tokk
"Assalamualaikum, Sung A, zeyu!" teriak gw dari luar, "Eh? Y/n? Ngapain kamu? mau main yaa? Sini masuk, Haolin lagi main tuh sama Areum,"

"Haolin ngga ngerepotin kan? Ngga nakal kan?"

"Ngerepotin? Nakal? Engga kok! Justru aku seneng bisa ngerawat Haolin, anak nya nurut,"

gw ngeliat Haolin sama Areum lagi main boneka, ahh anak itu, "Haolin!"

haolin respond nya cuman bodo amat, "Haolin, ini buna, Olin ngga kangen?"

"Engga, buna aja ngga nemenin Olin main 2 minggu. selama ini yang nemenin Haolin cuman papa Shuyang sama mama Sung A doang, mama ngga nemenin Olin, mama jahat,"

"Olin sayang 'kan sama bunda? Ayo pulang nak, buna kangen sama kamu, pulang ya?"

"Ngga mau, pokoknya buna bukan buna Olin lagi, buna Olin sekarang buna Sung A, pokoknya Olin mau sama buna Sung A, bukan kamu!"

"Olin, pulang nak. . . ."

"Bujuk anak aja ngga bener, Bujuk tuh pelan - pelan. di baik - baikin bukan kayak gitu"

"Zeyu! Mau kamu apa sih! Kemarin kamu deket sama aku! Sekarang kamu malah kaya gini, inget ngga? Dulu pas perusahaan kamu bangkrut, kamu minta modal sama aku, sekarang apa? Kamu malah kayak gini!"

zeyu cuman ketawa ngga jelas, "bangkrut? Apaan itu! Jangan harap deh kamu, halu banget!"

"Zeyu sayang, kamu ngga boleh kayak gitu, kan y/n juga istri kamu," bela Sung A

"Istri ngga becus tepat nya, hahha. yaudah yang sayang, aku ke kamar dulu, mau tidur. temenin ya?"

"Yaudah ya y/n, kamu Bujuk aja terus anak kamu. aku mau ke kamar dulu ya,"

bener — bener Bujuk Haolin susah, mesti udah terkontaminasi sama omongan manis Sung A, "Olin, ayo pulang, Olin ngga kangen sama papa Shuyang? Nanti buna beli boneka se truck buat Haolin,

tapi Haolin pulang sama buna, ya?"

haolin cuman masa bodo, "bayi yang buna janji in aja ngga dateng — dateng, buna dusta"

"Olin ngga kasian sana buna? Buna sakit nak,"

"Buna aja ngga kasian sama Haolin,"

"Buna aja ngga kasian sama Haolin,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Shuyang. . .
aku hampir sembuh dari penyakit ini,"

"Beneran? Kamu ngga becanda 'kan?" tanya Shuyang, "Iya, tapi ada satu masalah yang masih ada di pikiran aku"

"Apa itu?"

"Haolin ngga ngangep aku lagi sebagai mama nya."

D a t e : 23O22OW o r d s : 557see ya in the next chapter!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

D a t e : 23O22O
W o r d s : 557
see ya in the next chapter!

truth or dare ft. yu zeyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang