[ 9 8 ] : haolin

750 73 25
                                    



note,
ff ini bakal ku ubah bahasa nya jadi semi-baku. yang biasa pake 'gw' bakal ku ubah jadi 'kamu'. contoh :

hari ini gw bakal pergi ✖
hari ini kamu akan pergi ✔

tell me kalo kalian ngga nyaman. vote please! dan comment karena sekarang update di tentukan dari vote dan comment. need 1O comments and 3O votes for chapter 99.

a u t h o r ' s p o v

"LOH! HAOLIN KEMANA!?"

kamu panik. ya gimana ngga panik. haolin ilang. "kok bisa ilang?" tanya zeyu. "ya mana gw tau" jawabmu kecut. kamu sibuk nyari haolin ke setiap ruangan. setiap kamar hotel kamu ketukin, setiap kamar mandi juga kamu buka - bukain.

kamu bener - bener ngga ada niatan buat berhenti nyari haolin, "haolin! kamu dimana nak!" teriak mu. kamu ngga peduli diliatin orang. yang kamu pikirin sekarang haolin. kamu pun nyari haolin sampai ke gudang - gudang

"bun-bundaaa!" kamu noleh ke arah suara tersebut dan nemu haolin yang udah tersungkur di deket salah satu pintu kamar. jidat nya berdarah, tangan nya memar, dan kakinya lemes.

shit batin zeyu. "haolin kamu kenapa!? kok kamu bisa kayak gini?" tanya mu dengan nada khawatir. gimana ngga khawatir,

"ngga tau mah tadi olin lagi main trus ada om - om galak bawa haolin ke kamar, trus haolin di pukulin," adunya. tiba - tiba dari arah jam 12 datang pria berbadan besar sama seperti yang haolin bilang tadi

zeyu melempar kan tatapan kenapa rencana nya gagal!?! ke pria tersebut. ngeliat ke arah zeyu, "loh, boss ? ngapain disini" tanyanya. dengan tiba - tiba zeyu narik haolin secara paksa dan ngeluarin pistol dari tasnya.

"y/n, pilih mana, balikan sama aku dan aku lepas haolin, atau kamu ngga balikan sama aku tapi haolin bakal ku siksa. pilih mana!?" kamu ngga pernah tau kalo zeyu ada jiwa pschyo path nya, gila, dia sakit jiwa, "GILA KAMU ZEY, KAMU MAU BUNUH ANAK KIT-"

dorr

"bun-bbuna, s-sakit bunn" kamu ngeliat banyak darah yang ngalir di lutut haolin. ya, itu ulah yu zeyu. "oke zey, aku balik sama kamu. tapi jangan kamu sakitin haolin lagi, ayo kita ke rumah sakit!" zeyu langsung senyum, "good, let's go"

 tapi jangan kamu sakitin haolin lagi, ayo kita ke rumah sakit!" zeyu langsung senyum, "good, let's go"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kamu semakin panik karena haolin makin kritis, zeyu bener - bener pedofil. kamu sengaja balikan sama zeyu karena kamu ngga mau haolin dan fang yin kenapa - napa.

kamu ragu untuk kabarin shuyang, mengingat hari ini hari kelahirannya, seharusnya kamu kasih kabar bagus tentang hamil lagi (ASTOWIRULOHNGALADIM) atau mungkin kamu kasih kejutan (?)

tapi semua ini di luar rencana. bukannya bahagia, kamu dan haolin malah menderita.

plak

"brengsek kamu y/n" ucapnya sambil mengeluarkan sedikit air mata.




"ini nih yang gw tunggu - tunggu"











CERITA INI MAKIN GAJELAS BANGET BUSET. AWALNYA TOD EH AKHIR" NYA MALAH KEHIDUPAN Y/N : ) SELAMAT PUASA BTW, SELAMAT HARI LAHIR JUGA SHUYANGG

kalian sengaja ya mau bikin aq nangis : )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kalian sengaja ya mau bikin aq nangis : )

hari ini aku up assistant juga!

truth or dare ft. yu zeyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang