[ 9 2 ] ; i didn't

727 70 19
                                    

y / n ' s p o v
setelah beberapa bulan,
akhirnya semua berjalan lancar. gw sama Haolin udah balik ke rumah, Shuyang juga udah balik dari luar kota.

"y/n, aku tunggu di kamar,"

dikamar 🌝? ngapain? "IYAAA NANTI BENTARR," positive thinking ajalah ya, siapa tau mau—tau aja,

"ada apa yang?" jujur gw sedikit takut karena ekspresi Shuyang kaya kaga nyate, muka dia kaya mengekspresikan ; kamu-selingkuh-ya-dari-aku

"kamu udah transfer uang 300 juta buat Sung A ya? kenapa y/n? kamu tau 'kan? Sung A matre? kenapa kamu malah ngasih dia uang?"

gw cuman senyum, "yagapapa,"

"udah lah, aku ngga di hormatin disini. aku capek kamu perhatian terus sama zeyu. kamu udah ngga sayang sama aku 'kan? JUJUR Y/N!"

"kamu ngomong apaan sih yang? kamu kenapa berubah gini? kamu ada main sama cewe lain, sampai kamu berubah kaya gini? apa kamu ternyata keluar kota buat ketemu sama perempuan yang kamu 'sewa' itu?”

“emang kalo iya kenapa? Apa sangkut pautan nya sama kamu? engga ada kan! yaudah! kamu sendiri juga milih zeyu kan daripada aku? aku tau zeyu lebih ganteng, lebih sukses daripada aku, tapi tolong, hormatin aku” — Shuyang

“jangan sakitin aku lagi Shuyang, aku ngga mau disakiti lagi. kamu jangan tinggalin aku, aku sayang sama kamu Shuyang. jangan tinggalin aku, Haolin sama aku masih butuh kamu. . .” lirih gw,

“bodo amat, aku ngga habis pikir kenapa aku bisa suka sama kamu. cewe playgirl, seharusnya kalo kamu sayang sama zeyu, tolak aku dong! kalo kamu nerima nama nya kamu playgirl”

“Shuyang, aku minta maaf. aku ngalah,”

“ngalah dan minta maaf ngga cukup, udah lah. kita putus aja, balikan aja sama zeyu, kalian masih suami istri kan? "

“n—ngga, ngga Mau, aku mau nya sama kamu, zeyu jahat,”

ck, ck, ck, dasar egois! haolin itu anak kamu sama zeyu, aku berhak dong untuk punya anak sendiri. belum tentukan, kalo mama aku ngerestuin hubungan kita,”

“aku rasa hubungan kita cukup, sampai disini aja. aku ngga mau buat kamu sakit lagi, kamu sama zeyu aja. aku udah ada yang lain,”

“jangan putusin aku, ak—AKH

z e y u ' s p o vaduh sial, kenapa gw jadi nembak y/n sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

z e y u ' s p o v
aduh sial, kenapa gw jadi nembak y/n sih. kan gw pengen nya nembak si Shuyang, “gimana zey, kamu berhasil nembak y/n?

tanya Sung A, “aku ngga berani nembak y/n, aku nembak Shuyang, eh tapi malah nembak si y/n”

“hahha, bagus dong. kita bisa hidup bahagia tanpa dia—sampai kapan pun aku ngga bakal nganggep dia temen,”

“tapi aku takut nih, untung nya aja aku langsung kabur setelah nembak dia,” aduh. kan gw ngga sengaja nembak y/n, berarti ngga dosa dong ya. kan ngga sengaja, niat nya gw nembak Shuyang.

“biasa aja kalee, biar ngga keliatan mencurigakan,”

y/n and shuyangʼs side

“huftt, y/n, kenapa kamu jadi ngga sadar begini sih. kan niatku cuman buat ngeprank kamu. bangun please, hari ini kan hari ulang tahun kamu,”

“dengan keluarga ibu y/n?”

“iya dok, saya suami nya,” muka dokter mulai ngga meyakinkan, “kenapa bisa ibu y/n tertebak, pak? untung saja nyawa ibu y/n selamat. karena sekarang ibu y/n sedang mengandung, selamat ya pak,”

“m—mengandung?”









wahhh, bau - bau mau tamat ni

d a t e : 25O22O
w o r d s : 541
see ya in the next chapter!


truth or dare ft. yu zeyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang