Sebelumnya makasih banget yg udah mau baca dan vote book ini 😊
Kemrin tuh sempet mau hapus lagi book ini, tpi krna satu dan lain hal aku bakal lanjut nulis 😄
Makasih semuanya 💜
Gomabseumnida 🤗Biasa kalo cewe lagi PMS tuh bawaannya pengen marah mulu, sensitif banget. Gak bales chat dalam satu menit aja, dicurigain chatan sama cewe lain. Gak angkat telepon, di sangka lagi jalan sama cewe lain. Gak di turutin bilangnya udah gak sayang.
Aduuhh hamba pusing....
Itu yang lagi di rasain sama Minghao. Eunha baru pms hari kedua. Dan dua hari itu Eunha ngomel mulu kerjaannya, ampe Minghao ngelus dada mulu. Tapi Minghao tetep stay cool pas lagi di diemin sama Eunha di depan teman - temannya. Gengsi coyy masa kalah sama bini.
" Hao, gak bisa buka !" Eunha menyodorkan botol coka cola nya.
Minghao menghelakan napasnya lemah, " biasanya kamu bukain punya Yuna, yang !"
Eunha berdecak sebal. Lalu meneguk minumannya hingga setengah.
" terserah aku dong ! Emangnya kamu gak mau aku mintain tolong ?" Sahut Eunha ketus.
Minghao menghelakan napasnya. Lalu memilih pergi berjalan lebih dulu meninggalkan Eunha yang sedikit mempermalukannya. Iya. Tadi Eunha berbicara sedikit berteriak, membuat hampir semua orang melihat ke arahnya.
" MINGHAOOO !!!" teriak Eunha karena di tinggalin.
•●•
Sowon baru aja selesai merapikan diri di kamarnya. Ia segera turun ke bawah karena Seungchol sudah menunggunya di teras sambil ngevape.
" ayo yang !" Ajak Sowon.
Seungchol menghembuskan asap vapenya. Ia terdiam karena melihat Sowon.
" yang, kita mau ke kampus kan ?" Tanya nya.
Sowon ngangguk aja.
" serius kamu pake ini ?" Seungchol nunjuk baju yang di pake Sowon. Nunjuk nya dari atas sampe bawah.
Sowon mengangkat kedua alisnya, " kenapa emang ?"
Seungchol mengerjap, " aku tunggu lagi deh. Kamu ganti baju gih !" Katanya.
" loh kenapa ? Ini bentar lagi kita masuk loh !" Sahut Sowon.
" nanti kamu gak nyaman duduknya. Soalnya itu kependekan rok nya!" Seungchol menatap dalam Sowon.
" yah ! Aku kan lagi pengen cantik di depan kamu, yang !" Jawab Sowon sedih.
Seungchol, " kamu cantik kok beb, tiap hari malah. Sampe aku bosen..."
" bosen ? Oh jadi kamu bosen sama aku ?" Sambar Sowon mulai nething.
Seungchol panik, " eh gak gitu. Maksud aku tuh bosen liat kamu tiap hari di liatin cowo lain mulu karena cantik !" Bela Seungchol dengan cengiran khas nya.
Sowon berdecak, " tau ah ! Aku sebel sama kamu ! Kita gak jadi berangkat bareng !" Ancam Sowon.
Sowon berjalan keluar gerbang rumahnya. Sambil memesan grap car aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than My Ego.
Fanfictioncerita absurd tentang kehidupan seventeen dan gfriend. Svtxgf ⚠ bahasa non-baku