Ini hari kedua mereka liburan di lombok. Mereka udah diving, main selancar, sampai puas kulineran. Katanya sih pada gak punya uang, tapi kalo buat makan sih ada. Apalagi selama ada si holkay, Woozi, Umji, sama Joshua. Semua pasti bisa di tangani.Hari ini Umji ngajak main di pinggir pantai sore-sore. Permainan volly kesukaan Seungkwan, di pilih mereka buat nungguin sunset sekalian. Sisanya mah pada foto - foto, mumpung ada fotografer handal, Minghao sama Mingyu. Modelnya Eunha sama Sinbi. Gak lupa kalo foto-foto mah, always.
Yang main Volly : Seungkwan, seokmin, Jun, hoshi, Wonwo, sama Jeonghan. Lawan team Seungchol, Sowon, Dino, Yuna, Umji, sama vernon. Sisanya jadi pemandu sorak aja. Kayak Woozi, Joshua, Minji, sama Yerin.
" eh senyum dong !" Kata Mingyu siap mengambil foto team pemandu sorak.
Minji senyum tipis udah gitu kepaksa lagi.
" gak asik lu ! Jadi jelek view nya." Gerutu Mingyu pada adiknya.
Minji mencebik dengan tangannya siap melempar sendal pada Mingyu. Tapi gak beneran.
Tiba - tiba ada suara anjing laut. Semua refleks nyari sumber suara.
" dih ahahahhaha kayak Seokmin !!" Teriak Yuna menunjuk anjing laut yang lagi di atas batu karang.
Semuanya ketawa. Tapi seokmin malah cemberut.
" sumpah mirip banget ! Wkakakaka !" Si Mingyu nepuk pundaknya Seokmin.
" coba Kyoem ! Gue pengen denger !" Titah Jeonghan.
Kirain bakal nolak. Tapi Seokmin malah nurutin. Dia niruin pas anjing lautnya bunyi. Sontak semuanya ketawa puas banget. Sampe Yuna sakit perut, Eunha nangis, sinbi ketawa ampe muntah, yerin sakit rahangnya, seungchol malah sakit badannya karena di pukulin sowon.
Mingyu sama Minghao masih sibuk ngedokumentasiin semuanya buat kenang - kenangan mereka sama buat feeds instagram.
Pas lagi sunyi karena ngehayatin banget sunsetnya, tiba - tiba suara dering telepon bunyi ganggu itu semua.
Ternyata hape nya Minji. Minji langsung pergi menjauh buat angkat teleponnya. Mingyu curiga, kok Minji angkat telepon tapi kayak gak nyaman gitu. Dia merhatiin terus ampe Minji sadar di perhatiin dan matiin teleponnya.
Mereka semua balik ke penginapan setelah matahari bener-bener udah tenggelem buat bersih - bersih sama siap - siap buat makan malam.
" Minji !" Panggil Mingyu sebelum adiknya masuk.
Minji gak jadi masuk buat noleh ke mingyu. Terus tanpa permisi, Mingyu ngambil hapenya minji.
" kak, apan sih lu ? Kembaliin gak !" Pinta Minji.
Mingyu ngangkat tinggi - tinggi hapenya Minji biar gak bisa ambil. Mingyu ngebuka semua chat sama riwayat telepon di hape nya minji.
Eh pas banget ada yang telepon. Mingyu langsung ngangkat. Dan sama kaya Sowon kemaren. Alhasil Mingyu natap minji nanar banget.
" apa maksud nya ?"
" apa ?"
" APA MAKSUDNYA ?!!" mingyu bentak Minji di depan teman - temannya.
Minji beringsut takut. Dia nunduk. Gak tega ngeliat Minji di gituin, Seungchol sama Hoshi nenangin Mingyu.
" Gyu udah !" Kata Hoshi.
Mingyu nepis tangan Hoshi kasar.
" Minji, gue tanya sekali lagi. Maksudnya apa, ada yang telepon ke lu pake private number terus cuman bilang 'jangan larii'. Apa maksudnya ?" Kata Mingyu nahan emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than My Ego.
Fanfictioncerita absurd tentang kehidupan seventeen dan gfriend. Svtxgf ⚠ bahasa non-baku