Yerin lagi kesel banget pas denger mantannya Hoshi dateng lagi. Iya. mantan pas SMA yang anak hits itu. Udah cantik, hits banget. Yerin ngerasa minder aja.
Sementara pria bermata sipit bernama Hoshi nya santai aja nanggepin nya, tapi kan namanya cewe udah sayang banget, takut aja kehilangan. Yerin gak mau kayak Eunha.
" kak Yerin !" Panggil Sinbi.
Yerin cuman noleh doang. Mukanya datar. Sinbi yang nyadar kalo Yerin lagi ada masalah, jadi sedikit sebel.
" kenapa sih ? Lemes banget !" Sinbi dorong Yerin pake bahunya.
Yerin ngedecak sebel doang. Terus diem sampe kantin. Udah pesen minuman, Yerin bengong sambil liatin cowo - cowo main bola.
" Sinbi. Gue cantik gak sih ?"
Sinbi refleks ketawa. Aneh aja. Biasanya yang suka sok cantik kan Yerin.
Eh pas di tatap Yerin, Sinbi langsung diem.
" kenapa sih nanya gitu ?" Tanya Sinbi ketus.
Yerin ngedecak. Terus nunduk, ngaduk - ngaduk minumannya.
" gue ngerasa gak pantes buat Hoshi, Bi !" Kata Yerin.
Sinbi natap aneh Yerin dengan muka memeablenya.
" apa sih ? Coba jelasin yang bener !" Omel Sinbi.
Yerin ngehelain napasnya. Tiba - tiba kepalanya di taro di lengannya yang di lipet di atas meja. Sinbi panik. Dia pindah posisi duduk jadi di sebelah Yerin.
" kak kenapa sih ? Lu sakit ? Gue panggilin kak Hoshi ya ?" Kata Sinbi panik.
Yerin malah nangis kenceng. Sampe ngalihin perhatian orang - orang. Sinbi akhirnya mutusin buat telepon Hoshi. Nyuruh dia dateng.
Gak lama Hoshi langsung dateng dan sama paniknya. Dia khawatir liat Yerin kayak yang lagi kacau banget. Di mobil juga Yerin diem aja bengong sambil ngeliatin jalanan yang becek karena ujan.
" Yein, kenapa sih kamu ?" Tanya Hoshi.
Yang di panggil diem aja.
" yang, makan Es krim yuk !"
Yerin masih diem aja.
" Yang, kamu ..."
" kamu tuh kenapa sih ?!" Tanya Yerin rada ngegas.
Hoshi bingung, " kamu lagi PMS ya yang ? Perasaan ini baru tanggal 5 ?"
Yerin ngedecak sebel, terus lanjutin ngeliatin jalan lagi.
" gara - gara Joy ?" Tetiba Hoshi nanya.
Yerin langsung noleh dengan wajah seribu pertanyaan.
" aku udah gak tertarik sama dia. Mau dia mohon - mohon kayak apa juga, aku udah gak mau." Hoshi ngelirik Yerin.
Yerinnya buang muka. Gak percaya gitu. Ucapan cowok, gak semuanya bisa di percaya.
" itu kata kamu sekarang, 2 minggu atau 1 bulan lagi pasti beda lagi." Timpal Yerin setengah berbisik.
Tapi Hoshi denger. Dia ketawa lirih.
" kalo aku bisa buktiin kalo ucapan kamu salah, kamu harus nurutin permintaan aku ya ?." Perkataan Hoshi terdengar seperti taruhan di telinga Yerin.
" oke ! Kalo aku bener, kamu yang harus nurutin perkataan aku." Yerin nerima taruhan yang di lontarin Hoshi.
Dia gak pernah takut sama taruhan Hoshi, soalnya Hoshi selalu kalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than My Ego.
Fanfictioncerita absurd tentang kehidupan seventeen dan gfriend. Svtxgf ⚠ bahasa non-baku