Samlekom..
Spada ...
Good morning ...
🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄🌄
Jangan lupa,
Vote,
Dan
Comment
Happy reading
😁😁😁😁
Mingyu emang rada gak nyaman sama kehadiran temennya Minji yang kemarin dateng ke rumah. Cantik sih, tapi rada 'aneh' gitu.
Pernah kejadian, Mingyu gak sengaja ngeliat dianya di halaman yang keliatan dari kamar Mingyu. Cewek itu ketawa sendiri sambil mainin boneka beruang punya Minji. Udah gitu, suka ngeliatin Mingyu dari atas sampe bawah. Mending kalo ngeliatin nya sekilas, ini mah kalo ngeliatin terus-terusan.
Mingyu juga udah bilang ke adiknya, kalo temen nya rada aneh. Dan jawab Minji cuman
" udah kak jangan di hirauin."
Gitu.
Kan serem. Dan lebih anehnya pas di depan Mingyu sama temen - temennya sikapnya manis banget. Ramah lagi. Seolah keanehan itu cuma omong kosong.
Pagi ini, Mingyu keluar kamar paling terakhir. Sekitar jam 12an. Alesan nya ya cuma satu, males aja di liatin sama temen nya Minji. Ini aja keluar siang, malah di sambut sama dianya.
Eh, untungnya Minji juga gak lama turun.
" Ri, lu gak makan siang ?" Tanya Minji yang baru aja turun dari kamarnya.
Yuri senyum 3 jari, " enggak deh. Gue masih kenyang." Jawabnya.
" oh " balas Minji.
Dilihat ada Mingyu lagi makan di meja makan, tapi ngebelakangin gitu.
" baru keluar ? Gue pikir lu pingsan dikamar." Sindir Minji.
Mingyu terkekeh, " gue males ada temen lu." Bisiknya.
Kepala Minji bergerak, melihat ke arah Yuri yang lagi sibuk sama hp nya di ruang tengah.
" oh. Tapi gak usah gitu kali. Tadi pagi gue udah masak nasi goreng, eh tapi lu gak turun, jadi gue kasihin aja ke satpam depan komplek."
" besok-besok anterin kek ke kamar gue."
" so spesial banget lu !!" Balas Minji sinis.
Niatnya kan makan siang, tapi ngeliat Mingyu makan jadi gak pengen makan. Akhirnya cuma ngerecokin Mingyu aja. Minta di suapin lah, nyomot makanannya, sampe numpahin sambel banyak banget ke atas nasi nya Mingyu. Dan akhirnya Mingyu gak habisin makanan nya karena kepedesan.
It's okay. Minji siap menampung kok.
Ting tong...
" gue aja yang buka." Seru Mingyu sebelum Minji beranjak dari kursinya.
Selesai cuci tangan, mingyu pergi ke depan rumahnya. Untuk menerima tamu nya yang baru saja memencet bel rumahnya.
Berselang beberapa menit, Mingyu kembali dengan sebucket bunga di tangannya
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than My Ego.
Fanfictioncerita absurd tentang kehidupan seventeen dan gfriend. Svtxgf ⚠ bahasa non-baku