" MOBIL UMJI ILANGGG !!"
" kok bisa ?" Tanya semuanya.
Umji hanya bisa menggeleng. Ia juga tidak tahu kemana perginya mobilnya. Yang ia ingat tadi saat datang mobilnya di parkir di depan gedung fakultasnya.
" yaudah ayo cari !" Ajak Mingyu yang kemudian di angguki oleh semuanya.
Umji pergi nyari sama Mingyu, Seungkwan, Sinbi, sama Jeonghan. Aduh kebanyakan cewe bakal bikin Mingyi pusing.
" terakhir kali kamu inget di parkiran depan fakultas kamu, dek ?" Tanya Jeonghan.
Umji mengangguk saja.
" mobilnya gk lupa kamu kunci kan ?" Tanya Mingyu.
Umji berdecak, " masa iya aku lupa !"
" siapa tau dek. Kamu kacamata di kepala kamu aja lupa. Nyari nya ampe ke rumah Yuna." Balas Mingyu.
" ihh kak Mingyu mahh !!" Rengek Umji karena tidak terima di ledek.
Mereka semua berpencar kesegala titik kota. Sowon bahkan udah sampe lapor ke polisi. Minghao udah nyuruh temen - temennya nyari. Trs Dokyeom, udah bilang ke mamanya kalo lagi ikut temen - temennya nyari mobil umji yang ilang dan bakal pulang telat. Huh dasar Dokyeom !"
Sampe malem mereka semua ngubek - ngubek tuh kota tapi gk ketemu juga. Mereka ampe isi bensi ke dua kalinya. Perut mereka juga udah laper bagt. Tapi anehnya Umji gk sepanik kayak yang kehilangan barang berharganya.
" dek, kamu kok gk nangis mobil kamu ilang ?" Tanya Jeonghan.
" iya nih. Gak nangis gitu kayak Seungkwan yang kehilangan permen kakinya ?" Sinbi ikut nimbrung.
Yewon mengerjap. Ia juga. Kenapa dia gak nangis. Panik juga engga.
" gak tau !" Jawab Umji.
Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang aja ke rumah Mingyu yang emang lagi sepi. Sambil nunggu laporan polisi aja. Rumah Mingyu tuh gak ada makanan, tapi Wifi nya kenceng. Pantes aja sih sering download film biru.
Semuanya lagi leha sambil makan mie ayam yang lewat depan rumah. Tiba - tiba sebuah mobil yang mereka kenal muncul di depan rumah Mingyu.
" LAH ?"
Tak lama yang bawa mobil keluar dengan raut wajah yang tidak bersalah apa - apa.
" loh ka Josh, kenapa mobil aku di kakak ?"tanya Umji.
Joshua menaikan sebelah alisnya.
" kan aku minjem buat jemput Woozi di bandara." Jawab Joshua.
Woozi mengangguk.
" kapan minjemnya ?" Tanya Yewon sambil menggaruk kepalanya.
" YEUHHHHH SI YEWON MAHHH !!" teriak semuanya berbarengan.
Umji ketawa dengam gigi putihnya yang terlihat sangat jelas. Ia lupa lagi. Tadi siang Joshua meminjam mobilnya untuk ngejemput Woozi yang baru pulang dari thailand. Ketemu lisa blackpink katanya.
" maaf umji lupa !" Kata Umji masih menyengir.
Sinbi sudah mencebik saja. Rasanya jika bukan sahabatnya sudah di mutilasi saat itu juga.
Setelah gemas dengan sifat pelupa Umji, mereka semua kembali melanjutkan makan malam. Mi ayam saja tidak cukup untuk perut karung mereka. Biarpun badan mereka kecil - kecil, tapi untuk masalah makanan tidak bisa menolaknya.
Untuk permintaan maaf, Umji membelikan semuanya. Kcf, Solasido, rich es, Chatan, semuanya yang teman - teman ingin umji pesankan. Sekarang semuanya sudah berkumpul di ruang tengah menunggu pesanan datang. Ada yang mabar cacing, main tiktok, main ps, ampe ada yang melakukan hal menjijikan alias ngupil. Biasanya itu mah kerjaan si pemilik rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
More Than My Ego.
Fanfictioncerita absurd tentang kehidupan seventeen dan gfriend. Svtxgf ⚠ bahasa non-baku