Berdua.

140 21 3
                                    

Pagi - pagi si Wonwo udah nelepon mulu si bule buat di mintain tolong. Tapi udah berkali - kali gak dia angkat sama si bule lokal itu. Akhirnya beralih ke Umji buat bilangin ke pacarnya.

Umji dateng ke kosan nya Vernon yang gak jauh dari rumahnya ya walaupun harus naik grap. Dia mau nyampein pesen nya Wonwo yang nyuruh Vernon jemput Woozi di bandara.

Umji udah sampe di kosan vernon. Disana Vernon gak sendirian, dia ngekost gitu bareng Dino sama Joshua. Tapi kamarnya yang masing - masing.

" kak Josh !" Panggil Umji ngeliat Joshua baru keluar kamarnya.

" eh dek ! Ngapain ?" Tanya Joshua.

Umji senyum, " mau ke vernon. Di suruh kak Wonwo."

" Wonwo ? Ngapain ?"

" katanya Vernon di suruh jemput bang Woozi di bandara. Kak Wonwo lagi sibuk ngerjain tugas dadakan."

Joshua beroria.

" kak, Vernon nya ada kan ?"

Joshua ngangguk, " paling masih tidur. Ketok aja. Kalo gak masuk aja."

Umji nyengir, " temenin dong !"

Joshua ketawa, " ya elah dek. Gak bakal ada yang ngira kamu ngapa - ngapain kali. Takut banget !"

" ihh ya aku mah tetap aja takut. Kan pikiran orang beda - beda. Ayolah !" Umji mohon - mohon.

" iya deh iya !" Joshua akhirnya bantuin.

Joshua ngetok pintu Vernon 3x. Karena gak ada jawaban, Joshua nyoba buat buka pintunya.

" eh gak di kunci !" Pekik Joshua ngelirik Umji.

Umji ngangguk. Terus mereka barengan masuk ke dalam kosan vernon yang emang lumayan gede juga. Ada spot dimana ditempatin sama sofa panjang satu dan juga tv. Terus juga Vernon akalin buat ngebatesin nya pake rak buku aja, biar ada batas antara kamar dan ruang leha-leha.

" kayaknya lagi mandi. Tuh dengerin !" Kata Joshua.

Umji ngangguk, " eh kak Josh mau pergi ya ?" Tanya umji.

" iya nih. Udah janjian sama temen buat ngomongin resto."

Umji senyum, " iyaudah deh. Makasih ya ka !"

" udah nih ? Gak perlu di tungguin sampe vernon nya keluar dari kamar mandi ?"

Umji ngegeleng.

" iyaudah. Gue pergi ya ! Gak gue tutup nih pintunya." Kata Joshua sebelum pergi.

Umji ngeiyain. Terus Umji duduk di sofa sambil mainin hape. Pas suara pintu kebuka, Umji langsung nengok.

" hai !" Sapa Umji.

Vernon malah kaget terus masuk lagi ke dalam kamar mandi. Tapi pintunya gak di tutup. Umji kan jadi aneh.

" kenapa ?" Tanya Umji nyamperi vernon.

" tutupin pintu dong. Aku gak pake baju gini." Pinta Vernon.

Umji langsung aja nutupin pintunya. Vernon juga keluar. Dia cuman pake celana boxer sama handuk di lehernya.

" kenapa sih, beb ?" Tanya Umji.

" orang depan itu penyuka sesama jenis. Jadi aku takut kalo gak pake baju di depan dia." Jawab Vernon.

Umji ngangguk doang. Terus ngambil handuk nya Vernon.

" sini aku bantuin !" Kata Umji.

Vernon senyum. Umji mau bantuin ngeringin rambutnya vernon yang habis keramas. Vernon duduk di sofa, umjinya berdiri. Posisi mereka hadep - hadepan tapi Umji lebih tinggi karena dia berdiri. Vernon cuman bisa liat perutnya umji.

More Than My Ego.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang