AJI : Gue kemaren..
Tiba-tiba ada yang manggil Aji dari agak jauh. Dan kita semua noleh kesana, ternyata yang manggil itu Clara.
CLARA : Aji, ini topi kamu kemaren aku lupa balikinnya. Makasih ya, habisnya panas banget sih kalo ngga pake topi. Yaudah aku balik ke kelas dulu. Bye Ji, Bye semuaa..
AJI : [Senyum] Iya makasih
Kita semua diem, muka kaget, bingung, campur aduk.
GILANG : Ups, nyokapnya dateng guys
LEA : Masih muda ya?
GUE : Hah apa ngga denger? [Pura-pura aja sih]
GILANG : Udah kepergok masih mau ngeles lu? [Natap Aji tajem]
AJI : Oke gue jujur ke kalian, gue kemaren jalan sama Clara. Tapi itu ngga sengaja juga sebenernya.
RAJA : Ngga mungkin lah, bisa-bisaan lu aja kan Ji
AJI : Seriusan Ja gue ngga boong kemaren gue beneran udah siap jam 10, pas gue keluar mau ambil mobil tiba-tiba Clara telfn udah otw kerumah gue. Ya gue ngga bisa nolak, bingung lah gue Clara udah dijalan masa iya gue pergi?
NOFAL : Ya kan lu bisa bilang ke Clara kalo udah ada janji
AJI : Ya gimana gue ngga bisa mikir kemaren, yaudah gue iya in aja. Jujur kemaren gue jalan sama dia juga kepikiran sama Fia sama kalian juga tapi gue ngga bisa ngapa-ngapain. Kek udah kekunci sama dia gitu ngga bisa ngelak lagi
GUE : Lucu banget dongengnya
NOFAL : Mau gue beliin es Fi biar adem?
GUE : Ngga kok makasih
AJI : Gue bener-bener minta maaf ke kalian, gue ngga nyangka bakal jadi kek gini akhirnya.
LEA : Jangan minta maaf ke kita, minta maaf ke Fia. Dia yang udah nungguin lu hampir sejam dan akhirnya zonk. Kasihan Ji, sakit.
GUE : Lah kok gue?
GILANG : Sumpah pengen gue tonjok, segampang itu lu minta maaf Ji?
AJI : Ya gu-gue harus gimana biar kalian maafin?
Aji setakut itu ya kalo kita ngambek? Sampe grogi gitu ngomongnya.
RAJA : Setau gue dan selama gue kenal sama lu, lu ngga pernah yang namanya ingkar janji bro. Lu kenapa sih?
AJI : Iya oke gue ngaku gue salah. Sekarang gue musti ngelakuin apa biar kalian maafin gue? Fia lu mau hukum gue apa biar lu maafin gue?
Anjir Aji natap gue seserius itu? Gue ngga bisa marah ke lu Ji, lu sempurna dimata gue. Asli gue deg-deg an parah.
NOFAL : Suruh joget aja asik tu
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose Me
Teen FictionPernah kepikiran ngga jadi the most wanted di sekolah? Ngga pernah sama sekali itu muncul di pikiran Fia. Dia udah sering pindah sekolah, bahkan hampir setiap tahun dia pindah kota. Tapi baru kali ini dia jadi bahan omongan di sekolah baru. Kenapa...