8

77 16 12
                                    

Lisa dironsen dan kita ditunjukin hasilnya sama dokter. Dokter bilang kaki Lisa retak, bukan Cuma keseleo biasa. Gue langsung nutupin mulut pke tangan, kaget, bingung, sedih, takut, gemeteran, campur aduk dah tu. Gue lari keluar dari ruangan dokter, Aji sama Gilang masih ddidalem. Gue duduk di kursi depan. Gue nangis, ngga tau musti gimana. Ngga lama Aji dateng disamping gue. Dia duduk trus ngusap pundak gue. Gue nangis dipelukan Aji.

GUE : Gue ngga nyangka bakal kek gini Ji. Padahal kita niatnya seneng-seneng doang. Kenapa jadi gini?

AJI : Udah ngga papa, lu jan nangis. Lu yang kuat, apalagi didepan Lisa. Lu yang harusnya bisa ngehibur dia. Jan nangis lagi udah. Ntar bedaknya luntur hehe... [Ngusap air mata gue]

GUE : Seriusan luntur? Aaaa [ngaca pake hp]

AJI : Engga-ngga astaga.. Lucu deh lu. Haha [ketawa sendiri]

GUE : Kampret nggaa lucu [mukul pundak Aji]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GUE : Kampret nggaa lucu [mukul pundak Aji]

AJI : Nah gitu dong, udah jan nangis. Kita tunggu Gilang slese dulu didalem, ntar baru ke ruangnya Lisa ya?

GUE : Iya deh. [Ngelap ingus]

AJI : Jorok bego, nih gue ada kacu.

GUE : Hehhe.. yaudah sini. [Ngambil kacu, ngelap ingus] Thanks ya Ji, lu udaah bisa nenangin gue. Ngga tau sampe kapan gue nangis kejer disini kalo ngga ada lu.

AJI : Udah santai aja. Gue kan happy virus haahaa [benerin posisi duduk]

GUE : Kampret, dipuji bentar udah pede selangit. [Senyum tipis]

AJI : Ngga, gue ngga seberbakat Nofal sih kalo ngelucu. Udah, intinya lu jan nangis lagi ntar jelek. Apalagi didepan Lisa. Lu harus lebih kuat dari dia. Oke? Fighting!!

GUE : Hem..  Fighting!!

Gue dapet telfn dari Lea, buru-buru gue angkat dah tu.

GUE : [Angkat telfon dari Lea] Iya kenapa Le?

LEA : Fi, gue udah hubungin ortu nya Lisa. Tapi belum cowonya, lu aja ya yang kasih tau David.

GUE : Lah kenapa ngga lu sekalian bege?

LEA : Males, cowoknya kan emosian. Ngga like gue.

GUE : Hem, yaudah gue aja ntar gue telfon tu David.

LEA : Hehe.. oke Fi. Buruan lu kesini keruangan Lisa. Jan-jangan lu malah pacaran sama Aji lagi?

GUE : Kampret lu, ngga lah. Gue masih nunggu Gilang didalem, bentar lagi juga kesana.

LEA : Yaudin. [Matiin telfon]

Gue langsung nelfon David, tapi ditolak. Akhirnya gue chat dia.

Choose MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang