Jam menunjukan pukul 15.30 WIB. Bel pulang sekolah berbunyi. Anak-anak kelas X IPS 1 yang memang udah biasa berisik tambah heboh mendengar bel pulang sekolah. Berbeda dengan 3 anak ini. Sebut saja kita Fia, Lea, dan Lisa. Udah biasa buat kita pulang paling akhir.
Emang sih gue anak baru di Jakarta, tapi gue udah punya dua sahabat disini. Mereka asik banget orangnya, agak nakal sih tapi masih wajar. Famous juga mereka di sekolah, ngga salah deh gue main sama mereka.Anak-anak udah berlarian buat pulang kerumah masing-masing. Mungkin ada sih yang masih di sekolah, tapi dikit kalo dari kelas X IPS 1.
LISA : Kuy lah lama banget sih kalian kebiasaan deh, udah sepi ini kelas serem ih. Ntar kalian kemasukan setan kan ngga lucu.
GUE : Udah tau ngga lucu pake ngomongin setan segala lu Lis. Itu Lea udah belum pake liptint nya lama banget awas aja kek tante ntar ketebelan.
LEA : Udah-udah, biarin kek tante daripada keliatan pucet kalo ngga pake liptint.
Kita jalan keluar ninggalin kelas yang udah kosong dan serem itu.
LISA : Ini mau langsung pulang apa kemana nih? Mager banget gue mau kemana-mana.
LEA : Dih baru jam segini udah pulang aja, ke mana kuy jalan.
GUE : Nongkrong taman depan kolam sekolah aja lah, siapa tau ada kakak kelas cogan hehe.
LISA : Lu mah yang dicari cogan mulu dah.
GUE : Ya biarin orang gue jomblo, jadi bebas dong mau liatin siapa aja. [senyum sok cantik]
LEA : Kita mah bebas ya Fi mau liatin siapa juga. Kalo Lisa mah dah ada cowo ngga asik, orang temennya pada jomblo juga.
GUE : Udah ah ayo. Duduk situ aja ya, banyak kelas 12 basket tuh.
Kita duduk di taman pas banget di depan kita banyak anak kelas 12 main basket. Ada juga yang cuma duduk-duduk pinggiran lapangan.
LEA : Cuy liatin kak Raja deh, gila keren banget ya ampun. Gue keknya suka deh sama dia, dari kemaren gue liatin dia tambah ganteng aja sih. Gue kalo deket sama dia keren kali ya hehe. Dari dulu gue cuma sempet follow ig dia trus DM an gitu. [Kesenengan ngeliatan kak Raja]
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose Me
Teen FictionPernah kepikiran ngga jadi the most wanted di sekolah? Ngga pernah sama sekali itu muncul di pikiran Fia. Dia udah sering pindah sekolah, bahkan hampir setiap tahun dia pindah kota. Tapi baru kali ini dia jadi bahan omongan di sekolah baru. Kenapa...