GUE : Ogah ah, males gue ada kak Nofal. Yang ada adu jotos gue sama dia. Ngeselin bat orangnya.
LISA : Lucu kali kak Nofal tu. Receh haha.
GUE : Receh nggga, ngeselin iya. Sana dah kalo kalian mau main sama mereka, gue mending balik sekarang aja.
LEA : Jan gitu lah, ngga asik lu mah Fi.
LISA : Tapi gue suka risih sama kak Gilang. Dia suka senyum-senyum kalo liat gue. Takut aja kan gue hehe.
GUE : Aciee.. takut baper nih haha. Putusin aja pacar lu, trus jadian sama kak Gilang wkwk.
LISA : Ngga lah, gila aja. Gue udah jalan 5 bulan nih sama Cowok gue, ya kali putus.
GUE : Nama cowok lu siapa Lis? Gue lupa hehe..
LISA : David Yonathan, keren kan wkwk.
Ini nih seorang David Yonathan. Cowoknya Lisa yang udah sekitar 5 bulan pacaran. Ganteng ya? Wkwk. Tapi denger-denger sih, mereka lagi rsnggang gitu tapi ya ngga tau dah. Kita liat aja kedepannya.
LEA : Sok keren aja sih haha, ya ngga Fi?
GUE : Wkwk, iya sok keren aja. Tapi, pacaran lama tuh belum tentu jodoh Lis. Ya gue ngga nakut-nnakutin sih. Tapi ya siapa tau aja ya kan?
LEA : Iya juga sih, apalagi gue. Belum tentu nikah sama kak Raja. Jangankan nikah, jadi pacarnya aja ngga tau kapan?
GUE : Gantung mulu kek jemuran. Wkwk
LISA : Iya juga sih. Ya gue jalanin dulu sih sama David, semoga aja jodoh hehe.. amiinn
GUE : Cabe vc gue njir. Ngapain coba? Angkat ngga nih?
LEA : Angkat lah, siapa tau dikasih ke kak Raja hehe.
LISA : Iya angkat aja. Gue kepo mau ngapain dia.
GUE : [Angkat vc dari kak Nofal] Samlekum cabe. Ngapain lu kak tumben vc gue siang-siang?
NOFAL : Kumsalam. Dih lu itu yang cabe. Semua orang juga tau kali kalo gue mah cogan, jan salah ya wkwk. Jan panggil gue kak sih. Panggil aja Nofal ganteng haha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose Me
Teen FictionPernah kepikiran ngga jadi the most wanted di sekolah? Ngga pernah sama sekali itu muncul di pikiran Fia. Dia udah sering pindah sekolah, bahkan hampir setiap tahun dia pindah kota. Tapi baru kali ini dia jadi bahan omongan di sekolah baru. Kenapa...