Alvi hanya diam tak menanggapi nya. Namun sisi lain, Nathan yang tak biasa diam membuat Raya binggung dan ada sedikit rasa bersalah atas ucapannya beberapa hari lalu pada Nathan..
"Kenapa gue merasa bersalah ya? Ashh bodo"
"Dia gak ganggu lo rayy, dan harusnya lo bahagia gak ada yang ganggu lo lagi" batin raya...
__________________________________Dua minggu sudah Nathan dan Raya yang salih acuh, diam dan tak saling menyapa. Semua itu membuat raya dan Nathan cs bingung atas sikap keduanya...
Raya berusaha masa bodo dengan semuanya, namun hati dan fikirannya memiliki jalan yang berbeda. Membuatnya merasa bersalah pada Nathan.
Dan disinilah Raya saat ini, rooftop sekolah. Yapp, apa lagi yang dilakukan selain membolos jam pelajaran.
Rayapov_
Satu kata yang gue rasain saat ini damai, yapp! Sepi, angin berhembusan berharap bawa rasa rindu gue tersampai ke someone.Rindu? Bilang kalo gw emang alay, tapi itu nyatanya. Gatau kenapa gue inget lo lagi, beberapa hari lalu gue inget lo, sekarang? Lagi.. Fiuhh!!.
Gue rindu lo dave!! Arrgghh!, sahabat kecil gue,cinta pertama gue, orang yang selalu ada di hidup gue, hingga membuat gue terjebak dalam friendzone... Gue emang bodoh, dan gue gak mau mengulang lagi.
Berapa tahun dave? Lo masih setia nutup mata lo. Dan kini? Gue gatau kenapa tiba tiba gue rindu sama lo, hahaha gue tau bahkan lo koma gegara gue sekarang gue malah rinduin loh.
Bangun dave, gue selalu nunggu lo disini..gue akan jenguk lo ke London, tapi nanti setelah gue siap... Gue mohon buka mata lo dave..
"Gue rindu lo"gumam gue
"Dan lo tau? Ada cowok yang dateng dalam hidup gue, dia buat hidup gue berwarna kembali setelah gue terpuruk karna kabar lo dave"tambah gue
"Dia adalah Nathan azzkarsyno putra"
Off
_______
Jam istirahat kurang lima belas menit lagi. Raya yang merasa bosan memutuskan menuju kantin..Sampai di kantin, dia menduduki bangku di meja pojok kanan, dan tak lupa memesan Minuman.
"Nih bu uangnya"ucap Raya dengan memberikan selembar uang berwarna hijau
"Kembaliannya saya ambilin dulu nak"
"Ambil aja bu, gapapa"ucap Raya
"Makasih nak"
"Iya bu sama sama"
Sepeninggalan perginya ibu kantin tersebut, Raya meminum lemon tea yang di pesanya.
Lalu melanjutkan tidur dengan tangan yang di lipat di atas meja, dan menenggelamkan muka nya di antara kedua tangan.Tak lama, Meca, Sandra menuju bangku Raya untuk memastikan apakah itu benar sahabatnya atu bukan. Lalu Mecca berjalan mendekat dengan mengejutkan Raya dari belakang.
"Duwwaarrr.. Hayo bolos ya lu Ray"
"Anjng untung gue gak kaget"ucap Raya
"Emang lo gak bolos apa?! "Tambah Raya
"Hehe, peach"ucap Mecca
"Tadi tuh niat nya ke toilet, eh nih kaki ngajak ke kantin Rayy"ucap Sandra
"Pake ngeles lo"balas Raya
"pesen sono! "Ucap Raya pada kedua nya
"LO TRAKTIR RAY?! "Tanya Mecca
"Kagak lah, duit banyak juga"jawab Raya
"Yeee, kirain"
"Tauu, pelit lo Rayy "tambah sandra
"Orang pelit kuburan nya sempit loh Ray "ucap Mecca
"Bodo, luas lapangan noh"balas Raya santai
"Ishh nih anak nyeblin, pcar sapa sih ndra? "Ucap mecca
"Pacar Nathan..... Ups.. Kelepasan"balas Sandra, di akhiri tawa oleh Mecca.
________Istirahat..
Mecca, Sandra, Raya yang berkumpul sedari tadi kini telah ada Alvi dam Megan yang ikut bergabung.
Mereka makan makanan yang telah di pesan, dengan diiringi lelucon lelucon yang sedang di perbincangkan.
"Btw, Rayy lo udah tau belom? "Ucap Megan
"Tau apaan? "Tanya Raya balik
"Sekolah kita adain kemah, buat kelas sepuluh, sebelass-
"Kalian napa gak kasih tau gue? "Sela Raya, bertanya pada Mecca dan Sandra.
"Ehe, lupa deng"ucap Mecca dengan tersenyum kikkuk
"Lupa Ray, yah mangapp"tambah Sandra.
"Ck, kapan tuh kemah? "Ucap Raya
"Minggdep"jawab Alvi
"Kalian pada ikut semua kan guys?! tanya Sandra heboh
"Yaa"jawab mereka bersamaan kecuali Raya
"Gue... Mikir mikir dulu deh"balas Raya
"Yahh, kenapa? Ikut lah Rayy "bujuk Mecca
"Iya, ntar gada lo sepi"tambah Sandra
'Yang ikut semua kelas sepuluh-sebelas. So? Kenzo cs pasti ikut. Gue pingin lupain plus jauhin lo, Aarghh! ' batin Raya
_______
KAMU SEDANG MEMBACA
The troublemaker girls
Teen Fiction~tawa itu palsu hingga tawa sesungguhnya hadir terdorong oleh waktu ___________ Manjadi trouble, bad tanpa alasan itu ialah mustahil. Begitu pula dengan mereka yang menjadi bad karna suatu alasan.Yang orang selalu liat selalu tegar dan bahagia tapi...