Hai,
Cerita ini menceritakan tentang hubungan dua pasang kekasih yang tidak pernah berjalan lurus.
Kedua orang itu adalah Ariana dengan Arkan.Selalu banyak masalah yang dihadapi oleh mereka.
Ariana dan Arkan sudah menginjak SMA tepatnya kelas duabelas.
Mari membaca kisah awal pertemuan mereka,
Jangan lupa vote terlebih dahulu ya
**
Ariana bukanlah seorang perempuan biasa dalam sekolahnya,
Ia cukup terkenal dan selalu menarik perhatian orang-orang terutama kaum adam.Tak sedikit kaum adam yang mencoba mendekatinya,namun sebagian dari mereka memilih untuk mundur karena sikap Ariana yang terbilang cukup acuh terhadap lelaki yang selalu ingin mendekatinya.
Rio
P for puntenArianaa✨
?Rio
Gini ar sebenernya..
Gue suka sama loArianaa✨
Gw anggep lu cm temenRio
Ohh gitu
Skrng lo masi jomblo ya?Arianaa✨
IyRio
Iya nihh kebetulan shbt w
jomblo jugaaa kali aja mauArianaa✨
Gw yang ngechat duluan?Rio
/arkan/
(chat,telp)Arianaa✨
Hm yauda ntar gw coba chat yRio
Ok goodluck
Dia ganteng kokRead.
Ariana adalah perempuan yang gengsi nya tinggi dan tidak pernah memulai obrolan terlebih jika ia tidak mengenali seseorang tersebut.Tapi karena ia tidak punya kesibukan apapun,akhirnya ia mencoba untuk chat lelaki yang kontaknya dikirim Rio.
Arianaa✨
P
Sv ArianaArkan
Ariana siapa ya?Arianaa✨
Anak atas
Sv ajArkan
OkeArianaa✨
Iyaa
Read.
**
Ariana sedikit kebingungan dengan sikap cuek Arkan pada dirinya.
Karena ia tidak pernah dibuat seperti ini oleh lelaki manapun.Dan ia juga cukup dikenal banyak siswa di sekolahnya lalu mengapa Arkan tidak mengenalinya,bukan?
Ya anggap saja kali ini Ariana sedang menyombongkan dirinya sedikit.
Ia ingin melihat foto profil Arkan hanya untuk melihat fotonya,
Ya ia penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Freak Boy✨
RomanceDia berbeda dari yang lain Dia yang - terkadang egois, - terkadang romantis, - bahkan terkadang menyebalkan Mampukah aku bertahan dengannya? •••• Kisah ini menceritakan tentang berubahnya hidup Ariana Candrawati setelah mengenal seorang lelaki yang...