15.WE ARE JAGUARS!

60 7 0
                                    

Kemarin adalah hari indah yang sulit untuk dilupakan,begitu indah sampai ia selalu tersenyum membayangkan sikap Arkan pada dirinya.

Hari ini ada classmeeting ,beberapa anak memilih tidak mengikuti lomba bidang-bidang tertentu namun tidak sedikit pula anak yang mengikuti.

Anak OSIS pada berhamburan kesana kemari untuk mempersiapkan semuanya dibantu dengan ketua eskul-eskul lain.

"diberitahukan kepada seluruh ketua ekstrakulikuler SMA Raya untuk rapat di ruang aula segera,sekali lagi diberitahukan kepada seluruh ketua ekstrakulikuler SMA Raya untuk rapat di ruang aula segera"
Ucap seseorang menggunakan mic.

"Aduh rio gamasuk lagi,terus yang ngewakilin eskul musik siapa?"
Tanya Ariana pada teman-teman eskulnya itu.

"saran aku kakak aja,nanti ada acara dimana ketua eskul musik persembahin lagu dipanggung.Nah karena kak Ariana bisa main musik sekaligus nyanyi mending kaka aja deh"
Ucap Dini.

Teman-teman yang lain pun menyetujui ide Dini,akhirnya Ariana pun terpaksa menggantikan Rio.

Sampai di ruang aula,
"jadi kita mau diskusi ulang tentang urutan acara nya.Yang pertama mau langsung perwakilan dari ketua musik atau perwakilan kelas dulu?"
Tanya ketua osis.

Arkan pun mengusulkan sebagai ketua futsal,
"perwakilan dari ketua musik dulu aja jadi kan lebih special"

"ye itu ma karena lu ngebet bener pengen denger nyanyian si doi"
Ucap ketua basket.

Ariana mendengar itupun ikut tertawa walau tertahan.

"Ar,gimana nih kesepakatannya?"
Tanya ketua osis.

"yaudah gapapa gue duluan baru persembahan dari perwakilan kelas"
Jawab Ariana.

Yang lain pun menyetujui keputusan Ariana namun ada beberapa tamu tidak diundang yang masuk kedalam aula.

"Assalamualaikum adkel manis",
Ucap Jojo yang merupakan alumni SMA Raya tahun kemarin.

"Disini campur antara kelas 10,11,dan 12 kah?"
Tanya Jojo.

Ketua osis pun menjawab,
"waalaikumussalam ka jo dkk,ini campuran kelas 11 dan 12"

"oke pas banget,hari ini kita mau ngasih tau kalo Jaguars udah gak bubar lagi"
Ucap Juna dengan lantang.

Membuat semua siswa menengok Juna.

"Biar pada gak tolol tolol amat ,gue kasih tau ni tentang JAGUARS.

JAGUARS adalah geng yang dibentuk turun temurun dari SMA RAYA.
Anggotanya tidak hanya lelaki saja,tetapi juga perempuan.
Tetapi hanya perempuan tertentu yang dapat masuk geng ini.

Pas tiga tahun yang lalu,jaguars bubar karena terjadi peperangan antar anggota sendiri.
Maka dari itu,alumni angkatan kita bakalan buat Jaguars kembali dengan anggota dan ketua baru.

Ini persetujuan bukan asal-asalan,usulan ini dibuat oleh kakak kelas kalian yang merupakan Ketua Jaguars angkatan tiga tahun yang lalu."

Lah abang gue dong anjir,batin Ariana.

"Saya Ardito,ketua Jaguars.Besok sepulang sekolah yang ingin join Jaguars dateng ke WBS aja"
Ucapnya.

"woy dek,lo ketua eskul?anjir kok gue baru tau"
Ucap Dito,Pria dingin namun dinginnya akan hilang bila bertemu adiknya.

Refleks semua orang yang ada di aula,melihat ke arah Ariana.

"gue ngewakilin aja"
Jawab Ariana.

My Freak Boy✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang