Hujan mengguyur begitu deras.Suasana dingin membuat lelaki ini terbawa suasana.
Rio pergi ke depan rumah sambil melihat-lihat hujan.Ia sebenarnya masih belum bisa mengikhlaskan Ariana.
Ia mencoba untuk tidak egois dan memahami apa yang Ariana rasakan.Percuma saja kan kalau masih bersama,raga memang denganku namun perasaannya bukan untukku.
-AhmadRio-Rio harus moveon dengan Ariana,ia tidak mau rasa egois menguasai fikirannya hingga rasa sadar dirinya pun hilang.
"Hujan,aku masih mencintainya namun mengapa begitu sakit ketika dia tidak mencintaiku?"
Tanya Rio sambil menatap langit.Ia merasa hidupnya tidak berwarna lagi.
Rio dulu terkenal karena seorang playboy,namun sifat itu hilang ketika ia mencoba mendekati Ariana.
Rasa cinta yang tulus tumbuh dalam diri nya dan berusaha untuk mendapatkan Ariana.
Namun usaha itu perlahan redup karena ia sadar bahwa orang yang ia cintai tidak mencintainya.❤500 Likes
ahmddrio_ Bahagiaku itu ketika melihatnya bahagia,termasuk saat dia mencintai seseorang yang sudah pasti bukan aku.
I love you forever♡(view all 100 Comments)
Salssdwiptri yang sabar ya kang :)
Arianacndrwtiii terharuuu bacanya hiks
Adikkelas1 cowo idaman bgt kakk gak egois gituu uwuwu
Adikkelas2 yang sabar ya kak sama aku aja siapa tau berhasil
Adikkelas3 yg komen diatas gue lagi halu☝☝
Di sisi lain,
Dela memang mengetahui sosok Rio,ia sangat merasa iba dengannya.
Jujur sebenarnya ia pun turut merasakan apa yang Rio rasakan.Mengikhlaskan seseorang yang begitu aku sayangi dan cintai,meskipun sulit aku akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencoba melakukannya agar ia bahagia,meskipun bukan denganku.
"Semesta,mengapa rasa ini muncul begitu dahsyat disaat ia mencintai orang lain?Mengapa hati ini tidak bisa sepakat dengan isi hati nya?"
Dela merasa sangat menyesal,karena dulu ia tidak begitu peduli dengan hadirnya Arkan dalam hidup Dela.
Tiba-tiba Dela mendapat pesan dari seseorang.
Yudaa
sv ya Yuda
Nomor lama apus ajaDella🐣
Oke yud.Yudaa
Gimana SMA lo yang sekarang?
Nyaman gak?Della🐣
Lumayan lah nyaman heheYudaa
Udah ketemu dan minta maaf sama pacar lo kan?
Gimana reaksi dia pas tau lo baru ngabarin huh?Della🐣
Gue putus,ya gue juga sadar kok ini semua gue yang salah.
Lo sendiri gimana sama mantan lo?
Udah ketemu??Yudaa
Hasilnya nihil,apa mungkin dia berada di kota yang lo tempatin sekarang?Della🐣
Mana gue tau,lo serius nekat liburan tahun ini buat ke Bandung?Yudaa
Gue serius,apa salahnya buat coba
Karena emang bisa jadi dia masih tinggal di Bandung dari kecil.Della🐣
Gue doain semoga kali ini lo temuin dia.
Cemungut Yuda jelek wkkwYudaa
Makasih dela jutek
Read.Yuda POV
"Ana lo dimana?"
"Ana maafin gue udah ninggalin lo tanpa bilang terlebih dahulu"
"Ana,gw kangen lo"
Ucap gue sambil menatap langit.
"murung mulu lo dek,coba cerita dikit ke kakak tentang Ana ana yang lo maksud itu"
Kata kakak perempuan gue,Senja."Gue sama Ana pacaran pas SMP,Ana adalah nama panggilan sayang gue ke dia.
Nama nya itu Ariana.Dulu Ana yang selalu ngejer-ngejer gue buat terima cinta nya sampe akhirnya gue juga cinta sama dia karena perlakuan dia yang terkesan kekanak-kanakan namun juga manis ke gue.
Di hari jadian kita yang satu tahun,gue malah ninggalin dia tanpa ngasih tau padahal gue udah janji mau ngajak dia ke pasar malam buat happy happy.Tapi disaat bersamaan kita malah pergi keluar kota dan pindah dari situ.Gue coba hubungin Ana tapi kayaknya nomor dia udah diganti.Kalau Tuhan ngijinin gue bertemu sama dia walau dalam waktu singkat gue pengen minta maaf sama dia kak,gue yang salah udah ninggalin dia tanpa kabar.Liburan sekolah nanti gue pengen ke Bandung lagi kak and please Kak ijinin gue setelah dari Bandung gue janji gaakan nyari keberadaan Ana lagi"Kak Senja pun mencermati penjelasan gue dan mengangguk-anggukkan permintaan gue untuk pergi ke Bandung.
**
Author POV
Malam ini Ariana begitu asyik telponan dengan Arkan.
Mereka hampir tidak kehabisan topik mulai dari membahas hal penting seperti jawaban dari Dela dan Rio mengenai perasaan mereka dna membahas hal yang sepertinya tidak begitu penting."aku kangen banget tau"
Ucap Arkan di telepon"ck,iya aku juga kangen kamu tau"
Jawab Ariana"idih siapa yang bilang aku kangen sama kamu orang aku kangen sama kak Dito kok"
Ledek ArkanNamn tanpa di duga-duga Dito datang mengagetkan adiknya yang sedang ngebucin lalu berkata
"arkan kangen gue?""eh bercanda kak,kangennya sama yang punya hp kok"
Jawab Arkan cengengesan.Dan masih banyak percakapan-percakapan diantara Arkan dan Ariana.
Mereka sama sama merasakan bahagia ketika mereka akur lagi.
Okee mohon maaf untk part ini sedikit bangett awwww
Sumpah otak gue lemot yaallah
Yauda lah yaaaaaaJgn lupa vote and komen
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
My Freak Boy✨
RomanceDia berbeda dari yang lain Dia yang - terkadang egois, - terkadang romantis, - bahkan terkadang menyebalkan Mampukah aku bertahan dengannya? •••• Kisah ini menceritakan tentang berubahnya hidup Ariana Candrawati setelah mengenal seorang lelaki yang...