chap O2

5.2K 382 17
                                    

"daddy~" rengek Seungmin kepada Bangchan.

"Ada apa baby?" Jawab Bangchan sambil mengelus kepala Seungmin yang sedang bermain dengan kawan-kawannya.

"Hiks.. hiks.. d-daddy... Huwaaaaa" tangisan pecah dari Seungmin yang berhasil membuat seisi rumah kaget.

"Baby?! Kamu kenapa?! Coba jawab pertanyaan Daddy" Bangchan yang merasa terabaikan itu langsung memangkukan Seungmin ke pangkuannya.

"Hiks.. hiks.. u-umin a-au it-itu"  ucap Seungmin yang terbata-bata sambil menunjukkan boneka yang di pegang oleh jisung.

Kata-kata yang  dilontarkan Seungmin itu membuat Bangchan terkekeh pelan dan berkata "ya sudah, nanti kita beli ya?. Don't cry baby".

"hiks hiks.. N-nee dad umin nda anis Agi.. hoaamm..".- Seungmin

"Nah mulai mengantuk ayo pulang saja ke apartemen kita aja daripada di sini? Ramai". - Bangchan

Ucapan Bangchan itu membuat para submissive itu membuat wajah murung.

"Besok main nee?" Tanya Jisung kepada Seungmin, dengan pedenya Minho langsunh menjawab.

"Hahaha.. iya baby.. ya udah Jisung mau tetap di sini atau pulang?" Tanya Minho kepada jisung yang di jawab oleh gelengan kepala dari kekasihnya.

"Ya udah bro gue mau pulang dulu" ucap Bangchan  menggendong Seungmin yang sudah mendengkur halus.

"Yaudah ati-ati coy" - Changbin

"Yoi" - Bangchan

Para submissive itu yang masih memasuki dunia little nya tersebut tak sadar jika sudah lama mereka main. Sampai Minho menegur mereka agar makan.

"Ayo makan. Sekarang udah waktunya untuk makan" - Minho

"Daddy!! Gendong!!" Teriak dari bawah siapa lagi kalau bukan kekasihnya yang sungguh gemas.

"Iya baby" jawab Minho langsung menggendong tubuh Jisung ke ruang makan.

Tak sadar mereka sudah berkumpul di ruang makan.

"Uhuk.. uhuk.." - Felix

Di tengah-tengah menikmati makanan yang lezat Felix batuk karena tersedak makanan. Tanpa waktu lama Changbin menuangkan air putih ke gelas setalah itu diberikan kepada Felix.

"Makanya kalo makan itu jangan cepat-cepat baby" nasihat Changbin.

"Heum mian daddy". - Felix

"Iya, ya udah lanjutin makan nya" ujar Changbin yang kembali ke tempat duduknya.

"Joahamnida~~". - Hyunjin

"Daddy!! Daddy ini tiyu-tiyu umin aja! Nda boyeh Tiyu-tiyu cepelti itu!" Yap benar sekali siapa lagi kalau bukan Jeongin.

"Astaga galaknya". - Hyunjin























.
.
.
HI GUYS
•VOTE
•SHARE
•COMMENTS
•SUBSCRIBE.GG
•FOLLOW MY ACCOUNT

little space  [Hyunjeong, changlix, minsung, chanmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang