chap. O4 (chanmin area)

3.6K 252 12
                                    

Di apartemen

"Ada denganmu baby?" Seungmin masih aja kayak tadi di Mall.

Seungmin menggelengkan kepalanya.
"Seungmin nda awpa Daddy"

"Sungguhan?" Tanya Bangchan meyakinkan kekasihnya.

"Heem Daddy" jawab Seungmin tersenyum tetapi Bangchan tau jika ada di sembunyikan kekasihnya.

"Daddy?"

"Heum?"

"Umin mawu cama Daddy"

Bangchan bersyukur sekali karena, Seungmin mengucapkan apa yang di harapkan lelaki berdarah Australia dan Korea.

"Iya daddy sama baby" Bangchan mengecup bibir Seungmin dengan singkat.

"Umin mawu tiduyan di kacul ama Daddy!" Teriak Seungmin, tanpa disadari Seungmin sudah ingin loncat-loncat saja di gendongan Bangchan.

"Iya baby, yaudah ganti baju dulu nee?" Ucap Bangchan sambil menggesek-gesekkan hidungnya ke hidung Seungmin.

"Kkk~ nee daddy ayay Captain!" Sepertinya Seungmin lebih suka tiduran bersama Bangchan daripada lelah-lelah mencari boneka keinginan nya.

"Sudah rewelnya?"

"Ciapa yan ewel?" Tanya Seungmin dengan polos.

"Eumm.. siapa ya yang tadi engga mau keramas, engga mau pilih boneka, lesu saat memilih buku" Bangchan menyeringai karena Seungmin sudah menyadari apa yang dia lakukan.

"Yaudah sekarang kita ke..."

"Ke kamar daddy!!!"

"Hahaha, iya baby" Bangchan tertawa lepas kala Seungmin berteriak dengan semangat.

Di kamar
"Baby mau makan apa nanti?" Bangchan mengelus-elus rambut Seungmin yang harum.

"Nda mawu, umin nda mawu maam"

"Loh? Kok gitu? Kalo baby makan Daddy kasih boneka? Gimana?" Boneka ya itu yang membuat Seungmin merasa semangat.

"Ayo!!! Umim au maam!!" Seungmin berdiri dan loncat-loncat.

"Hahaha~" tawa lepas dari Bangchan.

"Yaudah mau makan dulu atau tidur dulu?" Tanya Bangchan menghentikan aksi loncat-loncat Seungmin.

"Eunn..." Pikir Seungmin mengetuk-ngetuk dagunya.

"Maam!!" Teriak Seungmin.

Di dapur

"Heumm.. baby mau makan apa?" Tanya Bangchan melihat isi kulkas.

"Telol aja Daddy" jawab Seungmin santai.

"Eoh? Telor doang?" Bangchan heran karena jawaban dari Seungmin yang begitu santai.

"Heun"

Sambil menunggu Bangchan masak, Seungmin duduk di kursi meja makan. Seungmin yang melihat daddy nya lihai dalam memasak tersenyum-senyum sendiri.

"Daddy.."

"Wae baby?"

"Daddy handcome" ucap Seungmin.

"Eoh? Daddy engga salah denger nih?" Goda Bangchan terhadap bayi besarnya.

"Uhhh!! Ndaa!!"














.
.
.

Terlalu pendek ya?.

Itu aja dulu ya.. author masih belom punya banyak ide huhuhu ...

Besok besok minta area mana nih awkwkwk

• Don't forget to vote this story
• Don't forget to comment this story
• Don't forget to follow my wp account

little space  [Hyunjeong, changlix, minsung, chanmin] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang