notes :
karena terlalu lama ga update, silakan baca part sebelumnya kalau ada yang lupa sama jalan ceritanya."Seru nggak tadi konsernya?"
Hyunjin mengangguk lucu setelah abang abang menghampirinya dengan chan di belakang stage. mereka berniat akan melanjutkan makan malam begitu kegiatan konser amal selesai digelar.
"Jadi nih? rice bowl?" bang jae mengangkat alisnya naik turun ke arah bang brian.
"JADILAHHH UDAH NIAT BANGET PAKE BISMILLAH JUGA GUE DARITADI."
"santai bri, gue yakin egi ga akan nolak lo, kalo sampe nolak ntar gue bantuin cari dukun pelet buat lo."
satu jitakan mendarat sempurna di kepala bang jae, bang bri sudah sangat bodo amat mau dibilang kualat sama yang lebih tua juga tidak peduli karena mulut bang jae kadang sungguh menyebalkan.
"doain ye, pake segala deg deg-an macem abege jatuh cinta nih gue." tangan bang brian memegangi dadanya yang berdetak dua kali lebih lebih cepat, gugup macam anak sma yang mau unbk.
"iye ntar gue bacain yasin sekalian buat lo bang."
"bayi laknat belum pernah digebuk pake stik drum lo ya, sayang?"
bang dowon tergelak begitu bang brian nyaris melayangkan bogeman sayang padanya.
"Udah buru, keburu malem kasian tuh egi."
"Ya udah gue cabut dulu, adik lintang doain bang bri biar diterima kak egi ya." Brian dengan mode soft yang cuma ditujukan untuk adik lintang seorang.
Hyunjin mengangguk kecil, menyemangati brian yang mulai berjalan menjauh.
"Kalian ikut kita aja, teteh jajanin eatlah mau ga?"
Teh jammie mematikan putung rokoknya setelah mendapat jawaban setuju dari hyunjin dan chan.
Hiruk pikuk restoran yang menjadi salah satu tempat makan langganan hyunjin dan abang abang sedang ramai ramainya malam itu, untung saja mereka tidak waiting list untuk sekedar makan disana.
"Eh chandra katanya lo suka main musik juga?"
seporsi chicken brown butter baru saja tandas saat bang jae melayangkan pertanyaan itu. yang ditanya mendongak dan tersenyum canggung.
"hobi doang sih bang, kalo pas ga ada jadwal sparing futsal aja."
"Collab dong nanti sama kita sabi lah.."
"eh iya tuh kayaknya seru kalo bisa collab, suara lo bagus kan katanya." teh jammie menimpali ucapan pacarnya, mencoba membuat ide tentang kolaborasi antara chandra dengan band bentukan bang bob itu.
"lumayan, bisa dibikin konten kan."
teh lala tertawa dibarengi teh jammie dan hyunjin yang hanya ikut menyimak percakapan diantara mereka.
"udah malem, cabut sekarang?"
"yuk?"
Bang jae beranjak dari meja mereka, menarik pelan tangan teh jammie, menggenggamnya erat dengan diikuti bang bob juga teh lala yang sama sama berpegangan tangan dibelakangnya.
"mau pegangan juga ga?"
Chandra menawarkan telapak tangan besarnya yang disambut senyum malu malu hyunjin saat berhasil menautkan jemari tangan mereka. Sudah semakin larut, jadi tugas chan selanjutnya adalah mengantarkan pacar manisnya pulang dan memastikan agar hyunjin tidak kena ceramah orang tuanya.
"abang nganter teh lala dulu."
Bang bob dan yang lain menghampiri motor chan yang terparkir tak jauh dari basement.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stardust • Chanjin
РазноеTentang hyunjin dan beberapa orang di circle kehidupannya.