Bob And Friends

664 102 3
                                    

"La, nanti kalo bikin snapgram jangan pas jelek akunya."

Teh lala sedang sibuk memilih filter aplikasi instagram di ponsel nya. bang bob cuma liatin dari sebelah sambil senderan di pundak pacarnya.

"It's okay bob, kamu kan emang selalu ganteng kalo lagi manggung." Jawab teh lala sambil nepuk pelan pipi bang bob.

"Jadi kalo ga lagi manggung gini gue jelek ya la?" Bang bob langsung duduk madep teh lala.

"Iyaaa.. hahaha"

Teh lala ketawa kenceng tapi sambil ndusel ke pelukan bang bob, ini bang bob mau marah tapi gemes akhirnya dipeluk balik.

Bob and Friends adalah band bentukan bang bob yang lagi disenangi anak anak muda, -mereka menyebut dirinya anak anak indie yang ga jauh jauh dari postingan kopi, hujan, senja dan musik musik yang satu genre dengan band bentukan abang ini.

Kebetulan minggu ini band mereka akan manggung di dua acara, salah satunya adalah acara charity yang diadakan fakultas nya teh lala.

"Lo jadi kan dek ikut nonton abang besok?" Bang bob duduk disebelah adik lintang yang lagi makan baso aci di meja makan.

Hyunjin ngangguk, masih fokus ngunyah baso dan sesekali nyeruput kuah pedesnya. "Sama chandra?" Tanya bang bob.

"Iya. Kalo masuk acara begitu harus bawa ktp ga?" Tanya hyunjin polos.

Abang diem, mikir bentar terus ngakak karena baru inget kalau hyunjin belum resmi tujuh belas tahun.

"ADUH SORRY DEK GUE NGGAK INGET LO MASIH SE-BOCAH ITU."

Ucap bang bob sambil menghapus sisa air mata diujung matanya karena terlalu semangat ketawa.

Hyunjin diem, mau marah tapi ya gimana memang bener dia masih bocah. Akhirnya bang bob kasih tau kalau acara kampus itu bebas didatangi siapa saja asal ada tiket masuk dan tidak memakai seragam sekolah tentu saja.

"Ya udah nanti biar lo sama teh lala aja. Kan dia yang punya acara." Masih terlihat sedikit tawa mengejek di muka ngeselin abang, hyunjin masih kesel.

"Gue aduin ke teteh nanti!" Bibirnya maju dengan alis yang mengkerut lucu.

"Eh si bayi, lo adik gue apa adeknya lala coba? Dasar kang ngaduu."

"Adik lintang kesayangan teteh doong."

Hyunjin dan abang noleh ke asal suara, yang diomongin dateng juga akhirnya.

"Teteh!" Hyunjin menghampiri teh lala, langsung salim karena memang selalu begitu tiap ketemu.

Mereka berdua duduk sebelahan di meja makan, sesekali teh lala ikut menyendok baso aci hyunjin yang entah kenapa tidak kunjung habis sedari tadi.

"Kok lintang doang sih yang dipeluk? Aku kan juga mau dipeluk pacarku."

"Ga ada peluk peluk ya bob hari ini."

"Salah gue lagi, gara gara lo nih gue ga dapet jatah kan. bener bener." Protes abang kemudian.

"Bilang ke teteh kalo ada yang jahatin kamu ya adik, termasuk bang bob." Teteh mengelus pelan rambut hitam hyunjin sambil melirik tajam ke arah bang bob.

"Iya deh sorry, lain kali ga akan lagi ngejek lo. Mau ngadu ke bunda sama ayah sekalian? boleeeh banget."

"Adiknya teteh, kalo ada orang yang jahat ke kamu langsung bilang ke teteh, ya."

"La, jangan terlalu over protective juga sama adek." Potong bang bob tiba tiba.

"Duh, bukan over. tapi gimana ya, kalo udah kenal adik lintang ga tau kenapa tingkat melindungi dia tuh kaya meroket gitu bob level-nya. Sayang adik lintang banget aku tuh." Teh lala peluk hyunjin erat banget.

Stardust • ChanjinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang