~Hidup untuk memilih mencari tujuan memang sangat sulit daripada hidup untuk memilih menu makanan~ -Sean
🌊🌊🌊
SUDAH hampir 10 tahun dari kejadian yang lalu sudah terlewati, lelaki bertubuh jenjang itupun sekarang berada di Jakarta, dimana kota yang ia tinggali sekarang merupakan kota besar yang jauh dari laut. Demi melupakan kenangan buruk yang lalu, ia berada di kota ini dengan keluarga barunya. Papa dan mama angkat yang membawa dan membesarkannya disini.Sean tidak hilang ingatan, ia masih mengingat secara detail kejadian demi kejadian pada saat ia jatuh kelaut. Maka dari itu ia setuju diadopsi oleh orang lain yang menemukannya terdampar dipantai salah salah satu daerah di Jawa Barat.
Sean sekarang tumbuh menjadi remaja normal dan hidup bahagia, tetapi satu hal yang masih ia takutkan. Laut. Hanya satu hal itu yang tidak bisa Sean lawan. Ia tidak akan pernah lagi pergi ke perairan seperti laut ataupun pantai sekalipun.
Sean akan mencoba melupakan semua kejadian yang memisahkannya dengan ayah dan ibunya, kecuali perempuan kecil yang ada didalam laut bersamanya dulu.
Yang menjadi tujuan Sean saat ini adalah menemukan gadis kecil yang bersamanya dibawah laut itu.
🌊🌊🌊
SMA Rajawali adalah salah satu sekolah mewah yang memiliki banyak fasilitas mahal demi menunjang pembelajaran siswa siswi disana. Setiap tahunnya, SMA tersebut meluluskan lulusan yang baik dan lebih unggul dibanding sekolahan lainnya.
Banyak siswa siswi berprestasi yang telah menyumbangkan tenaganya demi membuat sekolahan tersebut semakin baik dan terkenal.
Sean adalah salah satu siswa yang selama hampir 3 tahun ini telah berpartisipasi mengikuti lomba yang berhubungan dengan akademik maupun non akademik, yang mengantarkan mereka menjadi juara pertama. Tak ada siswa satupun yang tak mengenal dirinya, lebih lagi ia merupakan anggota dari sebuah geng yang cukup membuat semua warga sekolah menggelengkan kepala karena sifat aneh mereka.
Terlebih Sean adalah kapten tim basket, dimana ekstrakurikuler tersebut yang paling banyak diminati oleh hampir seluruh siswa disekolahan. Ditambah lagi sekarang ia menyandang status pacar dari kapten cheerleaders yang menjadi role model bagi kebanyakan siswi disana, Felly. Sudah lengkap dan sempurna hidup Sean saat ini.
Tak kalah dengan Sean, siswi perempuan bernama Syrenka juga salah satu siswi berpengaruh disekolah. Ia adalah seorang kapten tim renang yang juga atlit renang sekolah yang selalu membawa medali emas atas kemenangan juara pertamanya. Bahkan juara keduapun tidak pernah ia dapatkan.
Duyung adalah julukan yang ia dapatkan dari Tya-kapten tim renang- sebelum dirinya dahulu. Awalnya Syrenka menolak nama panggilan tersebut karena menurut dia nama itu seperti sebuah olok olokan fisik bagi dirinya. Padahal maksud baik Tya yaitu karena kemampuan berenangnya yang tiada dua bahkan pelatihnya sekalipun.
.
.
."woi duyung, pinjem tugas dong" teriak cowok yang berada tak jauh dibelakangnya.
Syrenka tetap diam, ia malah semakin mempercepat laju berjalannya. Ia tak sudi meminjamkan tugasnya kepada cowok barusan.
"udah dong sayang, jangan gangguin dia mulu" cegah Felly. Bahkan menurutnya cewek sekelas Syrenka tidak patut dijadikan bahan olok olokan terlebih cewek itu sangat berpengaruh disekolahan.
"seru aja sih" jawab Sean sambil terkikik. Felly yang berada disampingnyapun mengerutkan kening. Memang seseru itu mengganggu cewek yang cukup jutek dan masa bodo dengan banyak siswa laki laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love From the Ocean
FantasyApakah didunia modern seperti ini masih percaya adanya Mermaid? Jawabannya tentu mustahil karena makhluk mitologi tersebut hanyalah sebuah dongeng atau mitos yang beredar dimasyarakat terdahulu hingga sekarang. Namun tidak menutup kemungkinan 1 dari...