Apakah hari ini menjadi akhir hidupku disini? -Syrenka.
🌊🌊🌊
SORE yang cukup cerah mendukung Raya dan Nixie untuk menjalankan aksinya. Pemaksaan terhadap Syrenka harus mereka lakukan demi cewek tersebut ikut hadir diacara yang akan dilakukan oleh 'geng kapas'. Meskipun sebelumnya Syrenka banyak beralasan agar diijinkan tidak datang kepesta tersebut, tapi pada akhirnya Syrenka menyetujui setelah mempertimbangkan semuanya. Daripada dia kena amuk kedua sahabatnya lebih baik dia mengikuti saja apa yang Raya dan Nixie lakukan padanya.
Acara yang sejak kemarin dinanti nanti oleh para ciwi ciwi sekolah akhirnya datang juga. Acara ulang tahun Sean akan dimulai pukul 7 malam, yang artinya masih ada 3 jam lagi untuk mereka mempercantik diri. Meskipun ini bukan acara penting, tapi sudah menjadi kebiasaan siswa siswi SMA Rajawali gemar mengadakan night party karena mereka kebingungan bagaimana caranya menghabiskan uang orang tua mereka. *nangis author nih. Untuk itu sekarang mereka menghabiskan waktunya disalon menghias dirinya masing masing. Acara seperti ini sekaligus digunakan untuk mereka joblowan atau jomblowati mencari jodoh.
.
.
."kalau kamu ngantuk tidur saja, itu malah mempermudah saya menghias bagian mata" ucap tante Ria- MUA sekaligus pemilik salon kecantikan yang cukup terkenal dikota tersebut dan yang pasti ia adalah mamah Raya.
Mendengar ucapan tante Ria membuat rasa kantuk Syrenka semakin menjadi jadi. Ia sungguh ingin menutup matanya dan tertidur sejenak sebelum melakukan perjalanan yang cukup panjang nanti malam.
Bentuk wajah Syrenka yang porposional sangat mudah bagi tante Ria untuk meriasnya. Tidak butuh waktu lama, Syrenka sudah cantik bak putri kerajaan meskipun masih dengan kaos dan celana jeans yang bersarang ditubuhnya.
"Syren bangun nak, udah selesai nih" ucap tante Ria sambil menggoyang tubuh Syrenka. Dengan cepat cewek itu langsung membuka matanya dan melihat sosok lain didalam cermin. Dirinya benar benar berbeda dari biasanya.
Riasan naturan membuat wajahnya semakin terlihat muda dan lebih fresh bukan malah terlihat lebih tua. Memang kebanyakan salon yang merias malah menjadikan kliennya terlihat lebih tua dari umur aslinya.
Ia berjalan melewati kedua temannya yang baru saja keluar dari ruang ganti. Senyum tipis ia tampilkan ketika kedua sahabatnya itu kagum melihat Syrenka si gadis jutek yang berubah menjadi lebih anggun sekarang. Decak kagum memenuhi mulut Raya dan Nixie memuji kecantikan Syrenka.
Hampir 15 menit, mbak Arin dan satu rekan kerjanya mengubah bentuk rambut Syrenka. Semula rambut tersebut hanya lurus biasa kini dirubah menjadi sedikit gelombang dibagian bawahnya dan menambahkan beberapa highlight berwarna abu abu disela sela rambutnya.
Short dress berwarna putih dengan gaya off the shoulder yang dipadukan dengan pita hitam dibagian pinggang sudah tertata rapi ditubuhnya. Untuk bagian kakinya, ia hanya memakai flatshoes berwarna senada dengan pitanya karena sulit berjalan baginya jika memakai heels.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love From the Ocean
FantasyApakah didunia modern seperti ini masih percaya adanya Mermaid? Jawabannya tentu mustahil karena makhluk mitologi tersebut hanyalah sebuah dongeng atau mitos yang beredar dimasyarakat terdahulu hingga sekarang. Namun tidak menutup kemungkinan 1 dari...