Chapter 2; Rencana yang Tercium

1.3K 232 89
                                    

Breeessssss!!!

"Aduh mampus, hujan gaes". Rengekku pada Juwi dan Ochi. Mana Mama nyuruh buru-buru pulang lagi. Tapi gak mungkin banget kan mau nekat pulang pakai Scoopy pas hujan deres kayak gini? Gak mau hanyut akutu kebawa arus hujan. Alay lo Na!

"Tekanan angin cuma tiga meter per jam, jatuhnya air hujan tiga sentimeter dari langit jadi blablablabla....". Ocehan Ochi cuma bisa bikin aku sama Juwi cengo. Orang pinter emang beda, bahkan buah kelapa yang jatuh dari atas pohon aja dihitung kecepatannya.

"Udah Chi kuliah sore-nya? Kalau udah mending lo diem gue mau tidur!". Oh iya lupa jelasin. Pasti pada bingung ya kenapa Ochi sama Juwi ada di sekolah padahal mereka tadinya udah balik? Ya itu karena aku yang suruh mereka nemenin di sekolah. Ngeri ih kalau pulang sendiri sore-sore, jadi mending bonceng-boncengan gitu kan lebih seru hihi. Terlebih kita bisa dibilang geng yang solid abis. Susah bareng, seneng bareng.

"Susah emang ya kalau punya temen yang otaknya cuma segede kacang polong". Celetuk Ochi yang bikin hati nuraniku dan Juwi merasa tersentil. Untung aja kita udah khatam sama sifat Ochi yang suka sekata-kata ngomentarin orang, jadinya kita b aja meski kadang suka shock teraphy.

"Gimana nih hujannya gak reda-reda? Mana Mama suruh cepetan pulang lagi. Gue bingung deh Tumben Mama kayak kedengeran excited gitu. Kira-kira kenapa ya?". Aku mulai memikirkan kemungkinan-kemungkinan kenapa Mama nyuruh aku buat cepetan sampai di rumah.

"Hmmmm... mungkin gak sih Na kalau nyokap lo hamil lagi?". Tebak Juwi.

"What? Kayaknya gak mungkin deh Wi. Punya dua anak cewek aja Mama udah kena darah tinggi, apalagi kalau punya anak lagi?". Aku langsung menepis tebakan Juwi. Kayaknya gak mungkin banget kalau Mama hamil lagi, ya kali Mama mah udah cocok jadi nenek soalnya hehe. Lagi adu bacot sama Juwi, tiba-tiba ada Koko, Kak Tetet sama Kak Jinun yang nyamperin kita.

"Halo cabe-cabe penggilesan, Whats up?". Kita bertiga natap Kak Jinun dengan tatapan; apaan sih kak?

"Eh, sorry-sorry. Maksudnya halo The Red Chili makin hot aja". Kak Jinun langsung meralat perkataannya sambil cengengesan.

"Thanks Kak, kita kan emang selalu hot". Sahutku sombong sambil mengibaskan rambut, terlihat Koko mau muntah. Apaan sih si Koko, emang aku hot kali.

"Koyo kali ah hot". Celetuk Koko lirih tapi aku masih bisa denger.

"Ngomong apa lo? Gue damprat juga nih". Aku udah siap-siap mau damprat Koko tapi Juwi sama Ochi dengan sigap menahan lenganku.

"Udah deh Na gak usah aneh-aneh. Entar kalau kenapa-kenapa kita juga yang repot". Nasehat Ochi yang nyelekit tapi bener juga, alhasil aku mencoba untuk sabar. Apalagi sekarang ada Kak Tetet di depanku, apa Ada Kak Tetet?! Omg kok aku bisa gak ngeh sih? Mana aku udah kayak preman pasar lagi tadi huhuhu...

"Kayak gitu tuh Bang sifat aslinya Unaya, preman banget kan?". Kayaknya Koko emang sengaja bikin aku sebel terus biar Kak Tetet tahu jati diriku yang sebenarnya. Jangan-jangan Koko tahu kalau aku suka sama Kak Tetet?!

"Oh iya. Gue baru tahu kalau dia bisa kasar juga. Soalnya setahu gue Unaya lembut kayak Barbie". Aku langsung kicep pas Kak Tetet bilang kayak gitu. Koko asli ya bikin aku mau nampol aja!

"Kalau aku kayak Barbie gak Kak?". Juwi nyahut-nyahut aja. Ya dia kan mau di notice juga kali sama Kak Tetet.

"Banget....". Ini malah Koko yang nyahut.

"Bukan lo yang gue tanya!". Kata Juwi galak dan Koko auto mingkem.

"Emmmm kalau bagi gue sihhh O..... hai Miss Yerin". Baru juga Tetet mau bilang kalau Ochi yang kayak Barbie, eh Miss Yerin si guru Bahasa Inggris lewat. Alhasil pandangan Tetet teralihkan seluruhnya ke arah Miss Yerin. Miss Yerin cuma jawab pakai senyuman terus berlalu pergi.

Pengantin Remaja (JJK-JEB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang