Cerita ini hanya karangan semata, tidak ada maksud menyinggung suatu hal apapun.
Sorry kalo typo karna aku manusia
Happy Reading 🧡🧡
————————————
*******
Keadaan sudah sangat larut malam namun di suatu tempat masih sangat ramai para manusia berlawanan jenis berkeliaran sedang ramai bertepuk tangan, karna ada seseorang memenangkan pertandingan tersebut. Tempat itu ialah perkumpulan balap liar yang sangat tak asing di telinga anak remaja hingga dewasa.
Angin malam sangat kencang mengelilingi tubuh para remaja maupun dewasa yang ada disana.
Pukul sudah 01:15 malam namun sorak para remaja dan dewasa masih sangat bising, mereka memberi ucapan selamat dengan seorang gadis remaja berumur 18 tahun, ia seorang gadis cantik dengan tubuh mungil untuk di kalangan wanita, walaupun tubuhnya mungil— hemm tenaganya sangat luar biasa untuk kalangan wanita, ia seorang gadis yang sangat handal untuk memainkan motor ninja dan mobil sport.
Gadis berparas cantik yang memenangkan pertandingan balapnya tadi kini sudah turun dari sebuah motor ninja berwarna merah mengkilap, ia langsung melepaskan pelindung kepala yang ia pakai.
Langsung saja rambut hitam panjang itu turun terurai di punggungnya. Dengan stelan jaket jeans berwarna hitam dibiarkan terbuka tanpa ia kancingkan, dilapisi baju kaos hitam polos— celana jeans panjang yang berwarna hitam itu melapisi kulit putih cerah dan untuk alas kaki ia memakai sepatu kets berwarna putih bercorak hitam.Dengan langkah kaki cepat ia berjalan mendekati seorang wanita sebaya denganya yang tengah memakai baju kaos berwarna baby blue yang sangat ketat sampai lekuk tubuh bagian atasnya terbentuk.
"Woahhh Felicya lo keren abiss gilaa!"
seru pujian seorang gadis yang sedang memakai dress berwarna baby blue itu, dengan stelan rok pendek diatas dengkul berwarna putih dan sepatu snikers berwarna hitam putih, rambutnya ia kuncir ke belakang kepala—ia memberikan tepuk tangan yang sangat kencang dan meriah. Ia pun bersorak dengan nada suara tinggi.Semua orang yang ada disana ikut berbincang untuk memberikan selamat pada Felicya karna memenangkan pertandingan tersebut.
"Lebay lo key, gue mah gak sekeren yang kalian pikir gila" Balas Felicya dengan tertawa renyah setelah mendengar ucapan sahabatnya, dan tak lupa ia memukul pundak wanita tadi dengan tangan kanannya yang begitu santai.
"Lebay dari mana Fell! lo udah menang pertandingan selama 3 tahun terakhir ini bego" celetuk seorang pria yang baru saja menghampiri Felicya, tepatnya lelaki itu dibelakang tubuh Felicya, dengan stelan serba hitam seperti hoodie yang melekat di tubuhnya yang atletis, celana jeans panjang terbalut di kaki–memperlihatkan jenjang kakinya yang lumayan tinggi, dan sepatu cats untuk alas kakinya, topi hoodie tersebut ia biarkan terjatuh di atas punggungnya, rambut gondrong berwarna hitam dan diberikan poni depan ala korea, terakhir ia memakai topi hitam bergambar wajah wanita di depan topi tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA [ON GOING]
RandomENIGMA merupakan seseorang yang sangat misterius, penuh dengan teka-teki, dan sangat sulit ditebak. ******* Gadis cantik bernama Adinda Felicya Jayagufta berumur 18 tahun harus menikah dengan Albert Steward. Seorang pengusaha kaya raya muda di dunia...