"HOAAMMM... Aku harap kita sampai besok.., sweet dream for me"
↣↣↣↣↣↣↣↣↣◆◇◈◇◆↢↢↢↢↢↢↢↢↢
"Ibu! Tolong jangan tinggalkan aku!!"
"Maafkan ibu hannah, ibu tidak bisa mendekatimu lagi"
"Ibu..., apakah ibu akan meninggalkanku dan tak akan kembali?"
"Maafkan ibu, ini demi dirimu hannah...., tidurlah"
"tidak!!! ibu tidak boleh pergi!! bawa aku ibu.. aku ingin ikut.. huuu huuu huuu""
"Hannah ku" kata ibu sambil memelukku.
tubuhku lemah takberdaya ketika ibu memelukku.
"tidurlah sayangku, ibu akan bernyanyi untuk mu, dengarlah nyanyian terakhir ibumu ini hannah.. moon..... give us your pure light, like holy blood flowing in us , month hear our beautiful request, give our child a little song so they fall asleep"
↣↣↣↣↣↣↣↣↣◆◇◈◇◆↢↢↢↢↢↢↢↢↢
Olenka's
Aku tidak pernah tau bagaimana rasanya memiliki teman, bahkan keluarga. Tapi setelah ada hanah, entah kenapa aku merasa senang. Mungkin, Itu karena tak ada yang menyapaku sebelumnya.
Hannah, terimakasih. Aku akan mencoba menjadi teman yang baik untukmu dan aku akan berusaha melindungi mu.
⇠⇠⇠⇠֎⇢⇢⇢⇢
tok! tok! tok! (seorang laki laki mengetuk pintu)
"Maaf mengganggu, boleh aku masuk?" Kata laki laki itu.
Aku menatap dengan tajam dan berkata " Ada apa?"
"Maaf mengganggu sekali lagi, aku seharusnya berada di ruangan ini" Kata laki laki itu.
'Dia terlihat mencurigakan' batinku.
Dia menunjukan tiket miliknya, memang benar dia di ruangan ini. merepotkan, padahal aku cukup puas dengan ruangan yang luas ini. akhirnya dia duduk di sampingku dan berhadapan dengan Hannah yang sedang tidur.
Semuanya sangat tenang pada saat itu, hingga tiba tiba hannah berteriak. "Ibu!!" lalu terjatuh ke lantai. Aku langsung menahan kepalanya agar tidak terbentur. Tubuh Hannah dingin dan wajahnya pucat. Air mata yang mengalir dari matanya dan suara nafasnya yang terdengar sesak membuat kami sangat panik dan kebingungan.
"Cepat panggil dokter" kata laki laki itu.
Aku segera berlari mencari bantuan. Jarak bilik ke UKS cukup jauh, berada di lantai 3. Terpaksa aku lari melalui tangga. "tunggu... aku meninggalkan hannah bersama laki laki itu. harusnya aku meminta bantuan dulu, tapi.. ah aku harus cepat memanggil dokter".
↣↣↣↣↣↣↣↣↣◆◇◈◇◆↢↢↢↢↢↢↢↢↢