🐦 interview

725 92 1
                                    

Tanggal 13 februari 2020 film Milea tayang perdana di seluruh bioskop indonesia. Hari itu keluarga kenari menjadi pusat perhatian. Wartawan berlomba - lomba mewawancarai kelurga itu.

Padahal harusnya wartawan meliput pemain film milea. Ya beginilah the power keluarga kenari yang memang berisi mahkluk - mahkluk dengan gen unggulan.

Mereka tampak menawan dengan style santai. Namun jangan coba - coba mencari tahu berapa harga outfit mereka. Jelas semua pakaian mereka barang branded.

"Saya datang kesini bersama keluarga besar tentu karena kami ingin mendukung Aa Ibay. Gila apa kami datang untuk berlibur." Jawab Sang ayah pada pertanyaan seorang wartawan dari salah satu acara infotaiment.

"Terus menurut keluarga kenari, bagaimana film Milea?"

"Bagus. Tentu saja karena pemain utamanya anak kami. Dengan kualitas akting yang gak perlu dipertanyakan lagi. Saking melekatnya sosok Dilan pada anak kami, sering kali orang memanggil saya Dilan dan istri saya Milea. Saya sih tidak keberatan." Jelasnya diakhiri tawa mempesona khas Choi Siwon.

Tatjana Shapira pun menambahkan. "Kalau menurut saya film ini bagus banget. Menjelaskan gimana sih sudut pandang cowok ketika menyukai, diputuskan, dan ketika ceweknya ngambek. Pokoknya kalian yang di rumah harus banget nonton film Milea ini. Apalagi besok hari valentine. Dan jangan lupa juga besok svmmerdose juga akan mengawali konser tour mereka di Jakarta. Pokoknya jangan lupa nonton Milea dan juga svmmerdose. Terutama yang ngaku -ngaku sebagai mantu saya."

"Apa keluarga kenari akan datang ke konser svmmerdose?"

"Datang dong. Udah pasti datang."

"Terus Nana sama Minhee kenapa dari tadi diam? Apa filmnya kurang menarik?"

"Loh kan saya gak ditanya. Lagipula jawaban ayah sama Buna saya sudah mewakili jawaban saya. Kalau Minhee sih lagi jaim kan ada Jara." Sahut Nana merangkul sang adik yang sudah melotot.

"Heh. Jangan bikin isu gak jelas dong Bang." Minhee mengelak.

"Maaf ya. Namanya juga kakak adik. Sering gak akurnya." Tatjana mencoba mengalihkan perhatian wartawan agar tidak membuat artikel yang tidak - tidak tentang anak bungsunya.

"Ohiya tapi ini kenapa jadi ngeliput keluarga saya? Kan harusnya pemain Milea."

Keluarga KenariTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang