Setelah sempat berdebat dengan khenzo akhirnya mereka sudah berada di mobil dan sekarang sudah hampir sampai ke tempat caffe langganan Khanza ya selain saat weekend Khanza memang sering ke caffe ini hanya untuk sekedar mencicipi coffe moccachino rasa matcha
"Huhhhhh akhirnya sampai juga bang perasaan kok lama banget kita sampai nya ya padahal jarak antara rumah sama caffe gak terlalu jauh "
"Gue malas banget , tadi dek yang nyetir malah jalanan macet banget jadi gue bawa mobilnya pelan pelan aja dah yang penting selamat sentosa sampai tempat yang di tujuh ucap khenzo menunjukkan wajah tanpa dosanya "
"Yaudah pesen gih bang gue udah laper nih malah tadi di rumah gak ada makanan lagi"
dan akhirnya berjalanlah seorang waiters dengan membawa nampan yang berisi pesanan khenzo dan Khanza yang telah di pesan tadi
"Bang Lo pesenin gue makanan apa nih !!! Kok bentuknya kek gini jadi jijik gue yang mau makan "
"Hadeh , dek Lo itu dari dulu sama aja sama - sama norak soal makanan itu
Makanan yang lagi hits itu Lo dek nama makanan nya kalau gak salah tadi bekicot saus jagung manis deh dek tadi pas gue lihat di daftar menunya ""Anjir , Lo mau ngeracunin gue ya bang Lo itu emang Abang bangke niatnya gue ke caffe ngajak Lo supaya gue happy bukannya gue bisa tentram adem ayem di sini malah Lo buat gue kesel "
alhasil semua orang pada ngeliatin mereka berdua berdebat ya mereka sekarang jadi pusat perhatian semua orang karena debat soal makanan biadap yang di pesan Abangnya tersebut .
Ya itu lah khenzo 1 hari saja tidak membuat Khanza kesel mungkin Abangnya itu akan rugi besar
Bukannya Abang nya merasa bersalah tetapi malah menampilkan wajah cengengesan nya dan dengan wajah yang tak berdosa .
"Gue gak jadi makan deh bang nah Lo aja yang makan tiba-tiba perut gue kenyang seketika "
"Gak ah gue udah kenyang dek gue mau ke lantai atas aja deh dek gue mau lihat manatau ada pemandangan indah ya "
yang di maksud pemandangan indah adalah cewek cewek cantik dengan body goals nya .dan di saat abangnya ingin beranjak dari kursi nya ada dua orang cowok kembar yang menghampiri meja mereka berdua .
" Haiii broo , kok Lo bisa ada di sini "
ucap ke dua cowok itu secara bersamaan sontak gue kaget bukan main saat tau kenapa ada cowok yang mirip banget sama tukang rambutan yang kemarin emang sih akhir akhir ini tukang rambutan itu jarang terlihat di sekitar kompleks rumah Khanza sontak Khanza bertanya tanya . "sebenarnya tukang rambutan ini siapa sih kok bisa kenal sama abang gue terlebih lagi gue gak bisa bedain yang mana yang tukang rambutan itu ujar khanza . akhirnya dengan rasa penasaran yg mencuat gue tanya ke Abang gue dengan cara berbisik"
"Bang , Lo kenal sama itu tukang rambutan sontak saja Abang gue kaget "
" Hah tukang rambutan maksud Lo dek mereka berdua ini adalah Haris vriza dan Haikal vriza teman nongkrong Abang " gue yang denger dari Abang gue kaget pasti lah kaget gimana gak kaget coba, tukang rambutan langganan gue kok temannya Abang gue setalah gue tersadar dari lamunan gue Abang gue pun langsung ngenalin gue ke 2 orang temennya tersebut sebelum sempat gue salaman sama mereka dua , cowok itu ngenalin dirinya duluan .
"Haii kenalin , nama gue Haris vriza adeknya Haikal vriza gue tukang rambutan langganan Lo "
sontak saja membuat semuanya kaget ya Abang nya Haris si Haikal emang gak tau kalau adeknya itu jualan rambutan karena yang Haikal tau adalah si Haris selama ini ingin sekali mandiri dan katanya dia telah bekerja untuk merasakan mencari uang sendiri tanpa membebankan orang tuanya tetapi Haikal tidak tau kalau yang di maksud adeknya adalah bekerja sebagai tukang rambutan .
"Apa dekk , coba lo ulangi kalau sempat papa sama Mama tau kalau selama ini Lo kerja sebagai tukang rambutan pasti dia bakalan marah sama Lo dan juga gue " ya keluarga vriza adalah keluarga yang di bilang sangat lah kaya dan bahkan lebih kaya dari keluarga oriesta , ada rasa kagum di balik kejadian ini di benak Khanza karena dia suka cowok yang mandiri dan tidak mengandalkan harta orang tuanya
"Ehhh Lo ngapain bengong aja dek " tanya khenzo kepada Khanza . "eh iya bang kenalin dek gue Haikal Abang nya Haris" ya tidak banyak percakapan antara gue dan bang Haikal yang gue tau kelihatan nya bang Haikal itu orangnya dingin dan cuek terlihat soalnya dia jarang ngomong dari tadi
"Eh kok Lo bisa sampai jualan rambutan gimana ceritanya si ris " tanya Abang gua
"Ya jadi gini bang rambutan yang di rumah gue kan ada banyak banget dan manis manis banget lagi dari pada kebuang kan sayang kadang waktu panen buahnya banyak banget lebih baik gue yang jualin kan buat tambahan uang jajan " ujar Haris dan di timpalinya dengan cengengesan
" Tapi uang Lo udah banyak ris kenapa sampai mau jualan lagi sih gue tuh ya kalau jadi Lo tuh beruntung banget tau gak punya rumah yang mewah terus uang banyak Lo harusnya bersyukur dan harusnya ngejalanin bisnis dari orang tua Lo aja jadi kan gak harus susah payah kek gini "
Gua yang denger cerita Abang gue yang sarap ini hanya menggeleng kan kepala ya Abang gue selain manja sama orang tua gue dia juga pemalas orang nya maksud gue dalam arti kata adalah malas ribet jadi dia selalu manfaatin semua yang kami punya ya termasuk bisnis dari keluarga oriesta ya keluarga gue .
"Owh ya, gue boleh minta nomor whatsapp Lo gak Khanza "tanya Haris
Sontak saja Khanza kaget dan dia langsung saja memberikan nomor whatsappnya kepada Haris"Sini hp Lo , gue gak mau nyebutin nomor whatsapp gue takut nya nanti ada yang ngesave tanpa ijin gue pula " iya Khanza emang gak suka kalau no wa nya tersebar ke orang yang sama sekali gak dia kenal
" dah ada ya di hape lo nanti tinggal tes aja berfungsi gak nomor whatsappnya di hp gue pas Lo coba nanti hehehe"Owh ya, jadi Lo gak jualan lagi ris ? tanya gue "
" Kek nya gak sih Khanza karena gue mau fokus ke ujian sekolah gue dulu bentar lagi kan gue lulus jadinya harus ekstra belajar nya "
"Owh ya bro , gue cabut dulu ya sama adek gue soalnya mama gue pesen kue langganan nya takut toko kuenya tutup " ujar Haikal
"Kok cepet banget si bro " tanya khenzo
" Haduh ini kan udah mau sore zo takut nya pulang nya kesorean di omelin mama gue lagi "
"Yaudah deh byee broo "mereka pun sambil saling tos seperti seorang cowok pada umumnya .
Mohon maaf apabila author ada salah kata jangan lupa klik bintang and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Panen Rambutan (Slow Update )
Ficção AdolescenteSebelum baca harap follow dulu !!! "Gue bisa jelasin semua itu Ris gue kan udah bilang sama Lo kalok itu semua gak kayak apa yang Lo pikirin selama ini Lo itu salah paham" ucap gadis itu dengan sangat frustasi "Cukup !!! Udah cukup semua omong koson...