Happy reading ♡
.
.
.
.
.Dering alarm terus berbunyi nyaring di sebuah kamar tapi tetap gak bisa bangunin sesosok gadis yang masih terlelap di dalam selimut. Gadis itu gak tahu bahwa abangnya udah ancang-ancang buat nimpa badan si gadis yang masih tidur.
bruk
gedebruk
"WOY JELMAAN KEBO BANGUN GAK LO."
Teriak Yoongi sambil menindih badan manusia dalam selimut tadi."Berisik. " Kesal Naya, ya manusia dalam selimut tadi adalah Canaya, lebih tepatnya Canaya Putri Garendra sosok gadis cantik dengan kepercayaan diri tinggi, rasa optimis yang kuat, dan kemapuan adu bacot yang hebat.
cklek
Keduanya nengok ke arah pintu ternyata yang datang si bunda. Si Bunda datang sambil natap kedua kakak beradik yang memiliki keabsurdan tingkat akut tersebut dengan perempatan imajener yang muncul dipelipisnya yang berarti si bunda sedang kesal.
"Abang adek udah! Gausah berantem, nanti uang jajan kalian bunda potong mau?"
"Eh jangan bun! "panik keduanya.
"Makanya cepetan, adek cepet mandi matahari udah di ubun-ubun juga molor mulu ga malu apa sama abangmu. "
Yoongi terkikik geli,
"Mampos!" Ini adalah definisi kakak laknat yang haqiqi."Abang juga, adekmu itu cewek masa main tindih aja, dikira apaan? Boneka mampang?"
Yoongipun membalas dengan cengiran yang sangat menyebalkan , "Boneka mampang mah imut-imut, kalo Naya kan jatohnya amit-amit ."
"Dikata boneka mampang imut? Abang sehat." Kata bunda sambil natap aneh Si Yoongi.
Hitungan mundur3
2
1
"Hayuk baku hantam, ABAAAAANG SINI GAK LO GOSAH KABOR !"
Dan terjadilah adegan kejar-kejaran film indihome eh india.▶skip udah mandi
"Nah gitu dong cakep jiwa ceweknya kan jadi rada keliatan." Kata Yoongi ngremehin.
"Sembarangan pakek rada lagi, kalo gue ga cewek emang apaan Santoso." Sarkas Naya.
Yoongi membalas,
"Banci maybe hahaha. "Naya bingung, "Ngaco anjir, udah skuy berangkat ngebacot mulu ga cape tu congor." Ucap Naya
"Congar congor gua slepet juga lo-_-, untung gue orang tamvan baik nan tyduq shombong. " Sanggah Yoongi.
"E bussseet jigong lu muncrat bego, kalo gua bau jigong begimana cobak." Kesal Naya
"Mampoos mamam tuh jigong awokawokawok ."
sesampainya di sekolahan
"Adek kampred ati-ati ye lu, kalo ntar ada apa-apa langsung hubungi gua. " Kata Bang Yoongi senyum lembut sambil mengusak rambut Naya.
"Siap zheyeung hehehe." Jawab Naya dengan tangan kanan dihormatkan lalu menyengir dengan tengilnya.
Karena sejail-jailnya Yoongi, rasa sayangnya sama curut kampret a. k. a. Naya jauh lebih besar daripada rasa kesalnya dan rasa sayang itu diungkapkan dengan cara yang beda bukan cuma lewat kata-kata bullshit semata. Walaupun pengungkapannya pakai cara yang sangat-sangat gak normal.
••••••••••••••••••••••••••••••••
Setelah Naya dadah-dadah ke abangnya, tiba-tiba rambut Naya ditarik paksa sama seorang cowok yang pastinya lebih tinggi dari Naya. Rasa ketakutan tiba-tiba muncul ke dalam relung hati Naya.
Naya berteriak dan berontak berusaha nglepasin jambakan si cowok dari rambutnya tapi lama-kelamaan Naya melemah, karena cowok tersebut terus menyeret Naya tanpa ampun,
"Lepasin b-bb-brengsek! ss-s-sakit b-bego."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hayo Naya kenapa?(๏_๏)
Ada yang bisa nebak?
Jangan lupa vomen ya cingu karena selalu ditunggu vomennya oleh manusia cantik ini ceeilah //ditamparreaders//
makasih perhatiannya
Cieee perhatian g kyk doi:v
Luv u all ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
TWiSTKOO
FanfictionBerkisah tentang dua manusia berkepribadian menyenangkan yang sulit mengutarakan perasaan. Berpemikiran bahwa tidak mungkin memiliki satu sama lain. ❝ Ibarat : Iso ngendang raiso nyuling Iso nyawang ning raiso nyanding ❞ [re: tidak bisa dimiliki...