Kangen ga?
Hehe g g canda gan
......................................................selamat membaca ♡
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Lepasin b-bb-brengsek! ss-sakit b-bego. "
Si cowok akhirnya ngelepasin jambakannya.
"Makannya kalo kerja kelompok tu dateng, kemarin lo kemana? waktunya presentasi juga, ato lo malah molor enak-enakkan di uks alesan sakit."
"Kan emang sakit, pagi gue pup mulu, perut gue mules, kebanyakan makan sambel kemaren, jadi gue ke uks, maaf ya bin:(."
"Jadi bener ke uks!? Berlebihan sih lo kalo makan, ya gue tau lo suka pedes tapi kalo berlebihan ga baik buat kesehatan nyonya Garendra. " Si Cowok.
"Maaf juceyeooo (。•́︿•̀。)"
"Idih yeontan...." Si Cowok.
"Duh mulut lu bin_-"
"Lo tuh g da pantes pantesnya aegyo, ewh."Si Cowok.
"Dasar mantan! "
"Lebih tepatnya mantan jadi sahabatan, gini-gini juga gue sahabatlo bego_-, udah dinasehatin juga eh malah ngegas mbaknya." Si orang.
"Au ah kuy kelas !"
"Hm" Si orang.
Si cowok ini mantannya Naya, eh jadi sahabatnya Naya sekarang. Soft boy uwu, toxic pipel, almond milk and bread addict, suka kelinci kek abangnya, nama abangnya? Udah bisa nebak lah ya.
Nih penampakannya :
Aldiano Soobin Fahreza
("Mantan gue bajingan, tapi gue sayang, tenang rasa sayang sebatas sahabatan")
Banyak yang bilang Naya tuh aneh, barisan para mantan diajak sahabatan, bukan teman tapi sahabatan. Walau gak semuanya mau karena katannya masih ada perasaan, Naya fine-fine aja, karena prinsipnya :
"Silaturahmi harus tetep terjalin, karena mantan juga pernah ngebahagiain."
▶▶skip
ding dong ding dong
it's time to break"Hu hu akhirnya istirahat."
"Niat lo sekolah apa cuma niat istirahat sih_-"
"Udah deh, ubin mushola lu diem aje ye, sebagai permintaan maaf ni gua bawa susu almond ama roti, noh dimakan."
"MAKASIH KUNAY ! Ai laf yu tiga rebuuu.... "
"Punten slur g nerima recehan!"
"Bodoamat."Kesal Soobin.
"Btw Bin gue ke WC dulu ya kebelet."
"Toilet napa, biar elit dikit:v yodah sono. "
"Hadeeuh Bin Bin nama WC aja lo bikin ribet. "
Naya langsung lari ke wc, mana larinya ga nyelo lagi, biar cepet sampai katannya. Udah sampai WC dan dibantinglah pintu kamar mandi yang tidak berdosa sekuat tenaga.
Raga cewek jiwa Werkudara cocok gambarin Naya. Keluar dari kamar mandipun si pintu dibanting lagi dengan kasarnya. Duh kasian Pintu WC nya.
Naya jalan (yakali ngesot) buat kembali ke kelas, udah lega katannya jadi gak perlu lari-larian lagi. Ditengah jalan menuju kelas Naya ketemu kakak kelas cowok nunduk buat beresin buku-buku yang bertebaran di lantai. Dan saat keluar kamar mandi tadi, Si Naya lupa buat ngiket tali sepatunya.
Bruk
Dug
Aduh mampus, batin Naya sambil keringat dingin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Typo itu manusiawi wankawan🍃
Ceritannya aneh y?
Abaikan oke
Mv nya keren parah:")
Semangat streaming ma pren
Jan lupa vote+comment yo
Luv u all 🍃
KAMU SEDANG MEMBACA
TWiSTKOO
FanficBerkisah tentang dua manusia berkepribadian menyenangkan yang sulit mengutarakan perasaan. Berpemikiran bahwa tidak mungkin memiliki satu sama lain. ❝ Ibarat : Iso ngendang raiso nyuling Iso nyawang ning raiso nyanding ❞ [re: tidak bisa dimiliki...