✨Happy Reading✨
Btw Soobin kalo di rumah di panggilnya Al.
.
.
.
.
.
.
.
."Aduh ni tiga bocah ngapa nyasar di lapak gua, trus maksud komen-komen kek gini ngapain? Pakek si Jimin-jimin ini julid banget komennya, maksudnya apa coba?Kan Kim Jiwon bingung. "
"Uhuk... ukhuk.....Kim Jiwon palalu uhuk...... "
"Udah bin minum dulu nih, makannya kalo makan soto tuh jangan kebanyakan sambel udah tau gak tolerant pedes masih ngeyel jadi bocah, mampuskan lo sekarang keselek. "
"Hah......hah........ pedesnya sih ga masalah tapi kepedean lo yang bikin gua keselek jadi nambah masalah. "
"Iya deh iya, orang cantik mah minta maap aja. "
Keluar dari Warung Soto Kanigoro 11, mereka mutusin buat pulang karena udah malam. Naya sebenarnya ingin naik bis, tapi Soobin mencegah akhirnya Soobin mengantar Naya pulang beralasan tidak tega.
Di dalam mobil Soobin ♨
" Bin menurutlo- "
Belum sempat Naya menyelesaikan ucapannya, Soobin sudah tertidur di bangku penumpang samping bangku supir. Yang menyetir Naya soalnya dia gak enak sama Soobin yang udah kasih tumpangan buat dia pulang."Lucu banget sih anak orang kalo lagi tidur, jadi gemes. " Ucap Naya sambil nguyel pipi Soobin yang lagi tidur.
dret dret dret
Naya menepikan mobilnya.
" Aduh mana hp Soobin bunyi lagi angkat tyda angkat tyda ya? bimbang hamba, ah bodoamat angkat lah. ""Hal-"
"Al lo kemana aja ! Katanya keluar bentar kok lama banget, cepet pulang mana mobil gue lo bawa lagi, ga mau tau lima menit harus sampe titik." Langsung dimatikan panggilan tersebut.
"Mampos, Bin bin bangun oy gua gak tau rumahlu yang baru gimana nih? Bin bangun woy. "
"Hooaaammm, ngapasih. "
"Orang rumah lo telpon"
"Mampus gua kemaleman pulang, sini-sini biar gue aja yang nyetir ga usah ga enak ga enak kan ribet, cepet pindah buru woy."
"Iya iya santuylah bin, eh anjir Soobin ! Ya gausah lo jorokin guenya, woylah Bin kecepetan ini kecelakaan mampus kita nanti. " Gak ada sautan dari Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWiSTKOO
FanfictionBerkisah tentang dua manusia berkepribadian menyenangkan yang sulit mengutarakan perasaan. Berpemikiran bahwa tidak mungkin memiliki satu sama lain. ❝ Ibarat : Iso ngendang raiso nyuling Iso nyawang ning raiso nyanding ❞ [re: tidak bisa dimiliki...