"Eh lo anak baru ya?" tanya seorang cowok pada gadis itu.
"Ehh.. Iya" jawab nya gugup.
"Kenalin, nama gue Rakra Albert panggil aja Rakra" ujar cowok bernama Rakra itu sambil mengulurkan tangan nya.
"Iya, gue Salsabila Lexi panggil aja Salsa" balas gadis itu tersenyum dan menerima uluran tangan cowok tersebut.
Gadis cantik nan manis itu bernama Salsabila Lexi Ranendra, ia mempunyai paras yang membuat cowok-cowok dapat bertekuk lutut hanya dengan senyuman manis nya.
Kulit putih bersih, rambut coklat tebal, bulu mata lentik, alis tebal, mata bulat, dan hidung mancung nya sangat sempurna di mata para cowok.
Tapi Salsa terbilang sedikit tomboy, tapi tidak menghilang kan kecantikan nya.
"Lo nyari apa? dari tadi gue liat lo celingak-celinguk gitu?" tanya Rakra.
"Oh iya, gue lagi nyari ruang kepsek" jawab Salsa.
"Hmm itu, mau gue temenin gak ke sana nya?" tawar Rakra.
"Ehh ga usah deh, lo tunjukin aja jalan ke sana nya, udah masuk juga kan? Biar gue sendiri aja" ujar Salsa.
"Oke deh, gue tunjukin ya. Ntar lo jalan lurus aja trus ntar ada pertigaan nah belok kanan situ ada plang nya kok" jelas Rakra yang di balas anggukan semangat dari Salsa.
"Iya deh, makasih. Gue duluan ya" ucap Salsa sambil tersenyum simpul.
"Iya sama-sama" jawab Rakra balas tersenyum.
--Secret Reminder--
Salsa sudah sampai di depan pintu ruang kepsek. Ia mengetuk pintu sebelum masuk.
Tok tok
"Masuk" ujar seorang pria paruh baya di dalam sana.
Salsa pun segera masuk ke dalam. Kepsek yang tadi sibuk dengan berkas-berkas yang ad di meja nya, kini beralih melihat Salsa.
"Oh iya, kamu anak pindahan itu ya?" tanya kepsek itu.
"Iyaa pak"
"Oh iya, kamu bisa panggil saya pak Mansur ya" ucap pak Mansur selaku kepsek yang di angguki Salsa.
"Saya ke sini ingin bertanya kelas saya di mana ya pak?" ucap Salsa.
"Iya tunggu sebentar ya, saya panggil kan wali kelas kamu dulu, biar dia yang mengantar mu"ucap kepala sekolah.
" Iya pak" jawab Salsa.
Setelah beberapa saat pak Mansur kembali ke ruangan nya.
"Di luar sudah ada wali kelas kamu silah kan ikut saja dengan nya" ucap pak Mansur.
"Baik pak, saya permisi" ujar Salsa, menyalami pak Mansur.
"Ya sudah mari ikut ibu ke kelas mu" ucap guru yang sudah berada di depan nya saat ini.
"Iya buk"
--Secret Reminder--
Kelas 11 Ipa-3 sepertinya belum ada guru yang mengajar, karna riuh nya terdengar dari koridor menuju kelas itu.
Buk Rike memasuki kelas dengan di ikuti Salsa di belakang nya.
"Selamat pagi anak-anak" sapa buk Rike
"Pagi buk" jawab siswa nya.
"Ajegilee... Itu anak baru nya ya? Cakep bet anjir" ujar Marshell yang langsung di soraki teman-teman nya.
"Iyaa!! Hay kenalan dong?!" ucap Lano.
"Sudah sudah, silahkan nak perkenalkan dirimu" ucap buk Rike. Salsa pun langsung maju dan memperkenalkan diri.
"Hai semua, nama gue Salsabila Lexi Ranendra kalian bisa panggil gue Salsa" ucap Salsa.
"Hai juga Sal"
"Salam kenal Salsa gue Lano yang ganteng nya melebihi Manu rios hahha" ucap Lano dengan tampang sok ganteng nya dan di hadiah jitakan di kepalanya.
"Gayaan lo, muka burik mirip Panci gosong mak gue aja sok sok an!" ucap Marshell dan hanya di balas dengusan dari Lano.
"Udah udah! Baik Salsa silahkan duduk!"
"Oh iya kamu bisa duduk bangku pojok di samping Ale" sambung buk Rike.
"Baik bu" balas Salsa.
Sontak anak kelas pun diam.
Mereka melihat ke arah bangku Aleno, lelaki itu masih menenggelam kan kepala di lipatan tangan nya di atas meja.
Salsa juga melihat ke arah itu dan berjalan menghampiri nya.Ia langsung duduk di bangku nya tanpa menyapa orang di sebelah nya.
Aleno yang merasakan ada orang di sebelah nya langsung mendongak kan kepala nya.
"LO?!!"
--Secret Reminder--
Gimana??
Vote and coment nya guys! :)
Follow akun wp aku ya!!Ig:@this_cha127
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Reminder
Novela Juvenil"Lo siapa hah ngelarang gue?!" "Gue pacar lo" "Dih sejak kapan?! Mimpi Lo! " " Ya sekarang! Sekarang Lo jadi pacar gue." "Gue gak mau!" "Gak ada penolakan" "Apaan! Lo nembak apa maksa?" "Dua-dua nya" "Ck cowok gilaa!" Baca yuk! Btw ini cerita pertam...