☔☔☔
"Kenapa sekarang kau jadi menyukai hujan? Bukankah dulu engkau sangat membencinya?" tanya seorang lelaki.
Perempuan di hadapan lelaki itu mengangguk membenarkan. Dulu ia memang membenci hujan. Merepotkan dan menyusahkan, pikirnya. Tapi entah mengapa akhir-akhir ini dirinya candu menatap tetesan-tetesan air yang tumpah dari langit.
Perempuan itu tersenyum miris. "Mungkin karena kau,"
Lelaki itu ikut tersenyum, walau hambar. "Jangan mengingatku. Itu pasti menyakitkan bagimu,"
Perempuan itu menggeleng, kemudian dengan perlahan ia mulai terisak pelan. Air matanya berjatuhan seiring dengan deras hujan di luar sana.
"Aku merindukanmu. Bisakah kau kembali lagi?" perempuan itu menatap sendu sosok lelaki di hadapannya, yang entah nyata atau tidak.
Tangan lelaki itu perlahan mengusap air mata yang mengalir di pipi perempuan itu.
"Jangan seperti ini, Ryujin. Kau tidak seperti yang kukenal,"
Perempuan itu semakin terisak mendengar namanya disebut. Sekelabatan kenangan tentang lelaki itu memaksa masuk ke dalam ingatan dirinya. Kemudian ia dipaksa menelan realita jika lelaki itu sudah tidak ada.
"Beomgyu, kembalilah..."
Namun nihil. Sosok itu sudah tidak ada dan membuat perempuan itu termenung. Apakah kehadiran lelaki itu nyata? atau hanya sekedar ilusinya akibat terlalu merindukannya?
Perempuan itu-Shin Ryujin, kembali menatap rintik hujan yang tanpa ia sadari ternyata telah reda.
Kini ia tahu alasan mengapa ia menyukai hujan.
Karena begitu, ia akan bertemu lagi
dengan Beomgyu nya.☔☔☔
choi beomgyu
shin ryujin
warning! watch the date carefully
thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Pluviophile [✔]
FanfictionRyujin dan Beomgyu itu sahabat karib yang tak terpisahkan, dan ada seseorang yang tidak menyukai fakta itu. - ft beomgyu, ryujin © snowablue, 2O2O