| P A S T |
☔☔☔
Hari ini adalah hari pertama memasuki tahun ajaran baru setelah menghabiskan masa liburan sekitar 1 bulan. Dan tentu saja Ryujin malas-malasan untuk berangkat sekolah karena masih terbawa suasana liburan.
Langkah kaki Ryujin pun menapaki gerbang sekolah dan membawanya ke kelasnya yaitu kelas 11 IPS 1. Dengan ogah-ogahan ia menaruh tas nya di bangku dan segera memainkan ponselnya.
"Ryujin, pagi-pagi kok udah keliatan kusut?" tanya Minju, teman sekelasnya.
Ryujin melirik sekilas. "Males," jawabnya pendek.
Minju mengangguk mengerti, ia sudah terbiasa dengan sifat Ryujin yang terkesan judes. Ia hanya menyunggingkan senyum, sedangkan Ryujin hanya menyandarkan kepalanya di meja sembari memainkan ponselnya.
Murid-murid yang awalnya bersenda gurau menjadi hening kala Bu Whee In masuk ke dalam kelas dan duduk di bangku guru. Minkyu selaku ketua kelas segera memimpin teman-temannya untuk berdoa sebelum kegiatan belajar mengajar berlangsung.
Setelah selesai berdoa, para siswa menyiapkan buku mata pelajaran yang akan diajarkan pagi ini. Namun fokus mereka berpindah kepada seseorang yang berdiri di depan kelas.
Bu Whee In memancarkan senyum sumringahnya. "Anak-anak, ini ada murid baru. Silahkan perkenalkan dirimu,"
Ryujin mendongak dan menatap orang yang ada di depan kelas itu. Murid baru? Cih, terdengar klise bagi Ryujin. Tidak ada istimewanya sama sekali, tapi ia heran dengan respon teman-temannya yang terlihat tertarik sekali dengan murid baru itu.
"Murid barunya tampan ya,"
"Dia terlihat manis sekali!"
"Bukankah lelaki itu sangat keren?"
Ryujin kembali memperhatikan murid baru itu lebih seksama. Menurutnya lelaki itu biasa saja, tidak setampan Tom Cruise, tidak sekeren Rich Brian. Lelaki itu biasa saja. Namun mengapa teman-temannya heboh sekali? Berlebihan.
"Nama saya Choi Beomgyu. Terimakasih," ternyata lelaki itu bernama Beomgyu.
Ryujin mengernyitkan keningnya. Itu saja? Teman-temannya pun saling melirik keheranan. Kenapa lelaki itu singkat sekali memperkenalkan dirinya? Apakah dia tidak mau menjelaskan dia pindah darimana? Atau menjelaskan hal lain begitu?
"Jika ada yang mau ditanyakan tentang saya, bisa langsung bicara dengan saya. Biar kita sekalian kenalan, hehehe." Beomgyu menyunggingkan senyum yang mengundang gelak tawa dari teman sekelas. Seketika topik pembicaraan kelas membahas tentang kepribadian Beomgyu yang ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pluviophile [✔]
FanfictionRyujin dan Beomgyu itu sahabat karib yang tak terpisahkan, dan ada seseorang yang tidak menyukai fakta itu. - ft beomgyu, ryujin © snowablue, 2O2O