💧happen

819 156 71
                                    

/ • N O W • /






[ prepare yourself hihi ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ prepare yourself hihi ]





☔☔☔

Ryujin menarik kerah seragam Hyunjin dengan erat. Matanya berapi-api menatap lelaki yang sangat ia benci di hadapannya. Ia tidak pernah merasa semuak ini sebelumnya pada Hyunjin. Namun setelah mengetahui fakta jika lelaki itu yang memimpin untuk mengeroyok Beomgyu membuat Ryujin menjadi benci pada mantan pacarnya itu.

"Tega banget lo nyiksa orang yang gak pernah punya salah sama lo sampai tewas! Tega!" Ryujin melingkarkan jemarinya pada leher Hyunjin lalu ia mencekik lelaki itu untuk melampiaskan rasa marahnya.

Hyunjin tidak melawan, ia hanya berusaha untuk melepaskan cekikan dari Ryujin. Ia sadar jika ia pantas disalahkan.

"Beomgyu itu sahabat gue! Satu-satunya orang yang berhasil mahamin gue tanpa nyakitin perasaan gue!"

"Dia baik ke semua orang. Dia gak pernah bikin orang lain sakit hati. Tapi kenapa lo sampai hati bikin dia bonyok kayak gitu?! Kenapa Jin? Kenapa?!"

"Coba lo bayangin lo jadi di posisinya Beomgyu. Lo disiksa sama sekumpulan orang yang gak lo kenal. Bisa bayangin perasaannya nggak? Bisa nggak?!"

"Lo bunuh dia sama aja bunuh separuhnya gue..." ucap Ryujin lirih lalu ia melepas cengkramannya pada Hyunjin dan ia terduduk lemas sembari menangis.

Hati Ryujin terasa sangat sesak akibat meratapi kematian sahabatnya. Tapi disisi lain ia merasa lega karena dapat menemukan pembunuh Beomgyu. Air matanya mengalir dengan deras.

Hyunjin menekuk lututnya lalu berusaha untuk menghapus tangisan Ryujin. "Gue tahu gue salah. Tapi dengerin alasannya dulu. Gue punya pembelaan,"

Ryujin menghentikan tangisannya. "Pembelaan apalagi hah?"

Hyunjin menggeleng. "Gue ngelakuin semua ini gara-gara gue dihasut, Ryu."

Ryujin mendongak saat mendengar penuturan Hyunjin. Dihasut? Sepertinya seseorang pernah mengatakan ini padanya.

"Pelakunya ada 2, yang satu berlindung dengan sikapnya sehari-hari untuk menutupi sifat jahatnya. Dan pelaku lain hanya dipengaruhi olehnya." ucap Nako pada waktu itu.


Ryujin menatap Hyunjin secara intens. Apakah Hyunjin ini 'pelaku lain' yang dimaksud Nako? Apakah ia hanya dipengaruhi untuk menyiksa Beomgyu?

Pluviophile [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang