1 • Hogwarts Letter

13.4K 594 4
                                    

tuk..tuk..tuk
Bunyi ketukan paruh dari burung hantu yang ada diluar pintu kaca memaksa sang pemilik rumah untuk membuka pintu secepatnya.

Srekk..
Pintu dibuka oleh seorang wanita cantik dengan tinggi semampai.

"Mora suratmu sudah sampai."ucap wanita itu sedikit berteriak sambil melihat surat tersebut.

"Thankyou." Katanya sekali lagi sambil melihat ke arah burung hantu coklat yang tadi mengantar surat tersebut.

Burung hantu itu pergi bersamaan dengan masuknya wanita berparas cantik tersebut kedalam rumahnya.

"Mora suratmu sudah sampai." Ucapnya sekali lagi sambil menyilangkan tangannya di depan dada melihat anaknya yang tak kunjung menjawab.

"Surat apa?" ucap anak dengan rambut panjang terurai sambil melihat ke arah ibunya

"Hogwarts." Kata sang ibu sambil menyerahkan surat tersebut pada anaknya

"Benarkah?!" kata sang anak sambil menggapai surat dari tangan ibunya

"Bukalah, mama tinggal ke dalam." kata sang ibu sambil tersenyum meninggalkan anaknya masuk kedalam rumah

Enchantress •

                                • Enchantress •

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Miss Enchantress yang baik,

Dengan gembira kami mengabarkan bahwa kami menyediakan tempat untuk anda di Sekolah Sihir Hogwarts. Terlampir daftar buku dan segala alat yang dibutuhkan dibalik lembaran.

Tahun ajaran baru dimulai pada tanggal 1 September. Kami menunggu burung hantu anda paling lama tanggal 31 Juli.

Hormat saya,
Minerva McGonagall
Wakil Kepala Sekolah Hogwarts
--------------------------------------------------------------

"Hogwarts, see you very soon." Kata anak dengan paras menawan tersebut tersenyum sambil memeluk surat Hogwarts nya.

• • •



Hey! Untuk informasi mengenai Enchantress ada di part selanjutnya ya!

See you next part potterheads.

- wl neta❤️

Harry Potter Year One (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang