2 • Diagon Alley

5K 403 24
                                    

"Selamat pagi Mrs.Enchantress." sapa Mora sambil membungkuk kepada ibunya.

"Selamat pagi juga Ms.Enchantress." Jawab ibu Manora sambil balas membungkuk

"Ayo duduk, kita makan." kata Mrs.Enchantress sambil mengarahkan anaknya untuk duduk.

   • Enchantress

"Sebaiknya kita bergegas pergi ke Diagon Alley sekarang." Kata Mrs.Enchantress sambil berdiri dari kursi tempat nya duduk tadi.

"Ayo, aku tidak sabar!" Kata Manora ikut menyusul ibunya keluar rumah.




Enchantress •



Setibanya di Diagon Alley...


"Ayo kita ke Madam Malkins dulu, jubah yang paling penting." Kata Mrs.Enchantress

"Ayoo!" Kata Mora sambil menggandeng tangan ibunya

Enchantress •

"Good morning Mrs and Ms.Enchantress." Ucap pemilik toko yang dikenal dengan nama Madam Malkins sambil membungkuk tanda hormat lalu tersenyum.

"Good morning Madam Malkins." Ucap keduanya bersamaan sambil membungkuk.

"Ahh, tak terasa.. anakmu akan memasuki tahun pertama di Hogwarts. Aku yakin aku baru saja mengukur jubahmu untuk yang pertama kalinya." Ucap Madam Malkins kepada Mrs.Enchantress

"Aku juga tak menyangka bahwa waktu berputar secepat ini, ingat sekali waktu itu aku harus mengantri untuk diukur olehmu."Kata Mrs.Enchantress sedikit bernostalgia.

"Hahaha, aku juga ingat masa masa itu, suatu kehormatan bagiku. Baiklah, biar aku buat kan anakmu jubah dulu ya." Ucap Madam Malkins

"Silahkan silahkan." Kata Mrs.Enchantress sambil sedikit mendorong Manora untuk diukur oleh Madam Malkins.

Tak lama kemudian...

"Baiklah, kau boleh menunggu disana cantik." Kata Madam Malkins sambil mengarahkan ku ke tempat duduk untuk menunggu.

"Terimakasih Madam, kau juga cantik." Kata Mora

"Kau ini, bisa saja." Kata madam sambil tersenyum lalu meninggalkanku.

Kring..kring..kring

Suara lonceng yang digantung di depan pintu membuat anak yang akrab dipanggil Mora ini menoleh ke sumber suara.

Tak lama setelahnya, seorang lelaki dengan rambut pirang panjang beserta seorang perempuan cantik dan seorang anak lelaki sebaya Mora datang memasuki pintu toko.

"Good morning Mrs.Enchantress." Kata lelaki tersebut disusul dengan wanita dan anak laki laki tadi sambil membungkuk hormat

"Good morning Mr and Mrs.Malfoy." Kata Ibu Mora terhadap orang orang itu dan membalas tanda hormat mereka.

"Lama tidak berjumpa, bagaimana kabarmu?" Tanya Mr.Malfoy.

"Aku baik, bagaimana dengan kalian?" Tanya Ibu Mora

Harry Potter Year One (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang