9 • Quidditch

1.6K 170 5
                                    

Pagi harinya, Ron, Manora, Hermione, dan Harry memutuskan untuk makan pagi bersama di Aula Besar.

"Makan makananmu Harry, ini pertandingan pertamamu." Peringat Manora pada Harry. Dari tadi Harry hanya memainkan makanannya. Terlalu kepikiran dengan pertandingan pertamanya.

"Benar, setidaknya beberapa suap Harry, berikan tubuhmu sedikit tenaga." Sambung Hermione membetulkan.

"Good morning Ms.Enchantress." Salam Profesor Snape sambil sedikit kesusahan untuk menunduk.

"Ah, good morning Profesor Snape." Balas Manora sambil bangkit dari duduknya dan balas menunduk.

"Semoga beruntung Mr.Potter." Ucap Snape datar

"Kuyakin pertandingan pertamamu ini akan kau anggap mudah. Sekalipun hari ini kau melawan Slytherin.Mengingat kemarin malam kau bisa mengalahkan Troll." Sarkas Profesor Snape, lalu ia pergi menuju meja guru untuk memakan sarapannya. Tak lupa ia mengucapkan salam sekali lagi pada Manora. Sekesal kesalnya ia dengan Manora dan teman temannya--entah karena apa--ia tetap tak lupa akan jasa dari keturunan Enchantress.

"Eugghhh, pagi pagi sudah merusak suasana." Ucap Ron mengalihkan perhatian dari makanannya untuk sebentar.

"Dengar, kemarin kulihat kaki Profesor Snape terluka, kurasa ia mencoba melewati Anjing Berkepala Tiga itu." Bisik Harry setelah Profesor Snape sudah berjalan jauh

"Kau yakin?" Tanya Manora ragu.

"Ya, kuyakin." Jawab Harry yakin

"Memangnya apa yang mau ia ambil disana?" Tanya Hermione bingung

"Itu yang menjadi masalah sekarang." Ucap Harry

Selanjutnya, Harry dan teman temannya melanjutkan makannya. Tidak, lebih tepatnya hanya teman teman Harry yang makan sambil memaksa Harry untuk makan.

Fuu...Fuu...Fuu

Terdengar suara Burung Hantu yang memenuhi gendang telinga setiap orang yang ada di Aula Besar.

"Bukankan terlalu pagi untuk mengirimkan surat?" Tanya Ron bingung.

Tak disangka, ternyata barang yang dibawa oleh Burung Hantu tersebut jatuh tepat didepan Harry.

"Apa ini Harry?" Tanya Hermione sambil memegang sebuah kertas berisikan tulisan untuk Harry Potter

"Aku juga tak tahu." Jawab Harry masih terpaku

"Bukalah, semoga seperti yang kuduga." Ucap Manora menyuruh Harry membuka bungkusan besar yang ada di depannya.

Butuh waktu sekitar 10 menit bagi mereka berempat membuka bungkusan tersebut. Bagaimana tidak, bungkusan didepan mereka sangatlah besar.

"Sebuah sapu." Ucap Harry termangu menatap sapu terbang yang ada didepannya.

"Bukan hanya sapu Harry... ini Nimbus 2000!" Ucap Ron lebih terkejut dari Harry

Tak sengaja Manora melihat kearah meja guru dan menemukan Profesor Mcgonagall tengah tersenyum menatap kearah mereka sambil mengelus Burung Hantu yang mengantar sapu Harry tadi.

"Harry, Lihat kesana." Ucap Manora sambil mengisyaratkan Harry untuk menatap kearah Profesor Mcgonagall menggunakan kepalanya

Harry langsung menolehkan kepalanya kearah yang ditunjuk oleh Manora.

Harry yang melihat Profesor Mcgonagall tersenyum padanya pun ikut tersenyum.






Enchantress •

Harry Potter Year One (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang