Enchantress merupakan keluarga penyihir yang disegani oleh seluruh penyihir yang ada di dunia. Berkat bantuannya terhadap dunia sihir membuat mereka dihargai, dihormati, dan dikagumi oleh seluruh penyihir
Mereka diberikan satu hadiah berupa pengabulan permintaan oleh kepala kementrian sihir pada masa itu, apapun permintaannya. Pihak kementrian berani mengambil keputusan tersebut karena Enchantress memberikan bantuan dan pengaruh yang besar dan tidak terduga pada dunia sihir.Satu permintaan yang diucapkan oleh Enchantress gen.pertama merupakan, permintaan untuk membuat suatu aturan tertulis yang harus tercantum di buku pasal-pasal mengenai hukum dan aturan sihir. Awalnya permintaan tersebut menjadi perbincangan yang sangat hangat dikalangan kementrian dan rakyat sihir karena permintaan yang diajukan tidak main main.
Aturan tertulis Enchantress diberi nama dan isi, sebagai berikut :
Dekrit Enchantress :
1). Keluarga keturunan Enchantress mempunyai spell tersendiri yang legal dan ber-hak diterapkan dalam kehidupan sehari hari.2). Semua keluarga baik penyihir maupun non-penyihir tidak berhak merendahkan anggota keluarga Enchantress, jika terjadi, maka pelaku akan dikenai hukuman langsung dari Kementrian Sihir baik berupa teguran melalui surat atau ditahan di Azkaban selama beberapa saat.
Diatas merupakan aturan Enchantress yang disebut Dekrit Enchantress, aturan tersebut telah terlampir disalah satu halaman buku pasal-pasal hukum dan aturan sihir.
Enchantress generasi pertama membuat aturan kedua bukan karena gila hormat, namun ia hanya ingin di hargai atas perbuatan yang telah di lakukannya pada dunia sihir.
Apa itu tress spell?
Tress spell merupakan, mantra yang dibuat oleh keluarga Enchantress dan hanya bisa diterapkan oleh orang dengan keturunan Enchantress. Mantra ini merupakan mantra non-verbal (mantra yang penggunaannya tidak diucapkan dengan suara, melainkan diucapkan di dalam hati dan pikiran).
Apabila salah satu Keturunan Enchantress memberikan mantra ini pada orang lain, maka pada saat orang tersebut mengalami musibah atau membutuhkan pertolongan, maka Keturunan Enchantress yang memberikan mantra akan mendapat koneksi/panggilan dalam pikiran dan dapat ber-teleportasi ke tempat musiba berlangsung.Karena keluarga Enchantress disegani,maka setiap orang yang bertemu keluarga dari keturunan Enchantress akan menyempatkan diri untuk membungkuk sebagai tanda hormat kepada keluarga Enchantress yang ditemukan. Apabila keluarga Enchantress menyenangi sikap dari orang yang memberikan hormat, maka pada saat perpisahan, Keluarga Enchantress akan membungkuk sambil menyingkap setengah jubah khusus yang mereka gunakan.
Apa itu jubah khusus?
Jubah khusus merupakan jubah yang didesain khusus hanya untuk keluarga dari Keturunan Enchantress :
Bentuk jubah : seperti jubah penyihir pada umumnya ( seperti jubah sekolah murid hogwarts) dan tidak bertopi. Terdapat lambang kupu kupu dan tanaman rambat di kedua atas sisi kiri dan kanan dengan warna emas
Warna jubah : putih dengan warna gold segaris dipinggiran kain
Jubah ini hanya dimiliki oleh keturunan Enchantress, jubah wajib dipakai sehari hari ada kegiatan ataupun tidak (terkecuali sekolah/ diperharuskan menggunakan pakaian yang sudah ditentukan).• Enchantress •
Silsilah Keluarga Enchantress :
•Aurora Unexmare Enchantress (gen. 1), menikah dengan seorang lelaki yang sampai saat ini masih disamarkan. Wand :
KAMU SEDANG MEMBACA
Harry Potter Year One (END)
Fantasía*semua karakter milik JK rowling (kecuali Manora Enchantress dan keluarga) -penambahan karakter -pengubahan dan penambahan alur cerita End (20 Maret 2020)