Siapa selanjutnya

3.9K 57 4
                                    

suci sudah, siti sudah, mira sebatas dilihat, belum ku coba, kira-kira siapa lagi selanjutnya. itulah yang ada dipikiranku saat itu. aku hanya melamun membayangkan apa yang terjadi dirumah mira tempo hari. ada bagusnya juga aku membeli sex toys itu, walau belum ku coba sampai hari ini. namun mengingat alat itu aku malah malas memakainya. seperti tidak ada vagina asli saja yang tak bisa ku coba.

ditengah lamunanku saat itu, mega tiba-tiba datang membuyarkan lamunanku.

mega : "hayoo ngapain" ucapnya sambil menepuk pundakku.

aku : "eh kamu ga, hmm ngagetin aja, ngga kok, kenapa? ngga kemana2 ?"

mega : "ngga nih a, hari ini dirumah aja"

aku : "genk kamu ngga pada kesini?"

mega : "kenapa memangnya? ada yg aa tungguin?"

aku : "haha ngga kok, kan biasanya hampir tiap hari disini"

mega : "nanti tasya katanya mau kesini"

aku : "oh gitu, sendirian?"

mega : "katanya sih gitu, kenapa emang?"

"apa kali ini giliran tasya???" ucapku dalam hati

aku : "gapapa kok, nanya aja, mau ngapain dia?"

mega : "katanya sih mau maen untuk terakhir kalinya, trus pamit gitu"

aku : "lah emang mau kemana? dia dijodohin?"

mega : "haha korban sinetron nih.. ngga lah a, cuma yg aku denger tasya itu lagi kecewa sama suci"

aku : "hmm seru nih, kenapa kenapa???" selidikku

mega : "ya intinya tasya itu udah lama suka sama rifki, genk kita juga a, tapi ternyata suci rebut rifki gitu aja. ngga tau juga sih a, mega blm denger cerita detailnya. mungkin ntar tasya dsini mau cerita"

aku : "aa ikut ya?"

mega : "ih ember deh kaya cewe, jangan lah, tasya kan pemalu, ntr tambah ngga mau cerita kalo ada aa"

"ting tong" suara bel berbunyi

mega : "tuh kayanya tasya, udah aa sana masuk kamar, biar tasya sama aku aja"

aku : "iyaa iyaaa"

-malam hari jam 9-

aku sedang bermain games di kamarku, tiba-tiba mega datang dengan wajah lesu.

aku : "loh kenapa kamu ga? kok lemes gitu"

mega : "sedih deh a denger cerita tasya tadi. kasian banget"

aku : "emang kenapa?"

mega : "jadi ternyata tasya itu pernah mergokin rifki lagi maen sama suci. kan parah tuh a. bukan cuma direbut rifkinya yg bikin tasya kecewa, tapi ternyata rifki gitu orangnya, ya bikin tasya makin kecewa lah"

aku : "hmm ya udah lah, yg penting tasya nya udah gapapa kan?"

mega : "masih sedih a, makanya dia langsung terima tawaran ayah ibunya untuk pindah kuliah ke luar kota. kebetulan ayah ibunya emang mau pindah ke bandung"

aku : "oh gitu, ya mungkin itu yang terbaik buat tasya. tapi tasya itu orangnya emang pendiem ya?"

mega : "kenapa emang a?"

aku : "ya ngga kaya suci atau siti yg suka nyapa aa, tasya kayanya cuek aja, kaya malu gitu"

mega : "eh tasya itu malah tadinya suka sama aa tau pas pertama ketemu"

aku : "wahhhh masa??"

mega : "serius"

aku : "trus kenapa jadi ke rifki?"

mega : "kalo dari cerita tasya sih karna rifkinya ngasih perhatian dan harapan, tapi ternyata itu cuma PHP aja"

aku : "oh gitu"

mega : "aa ngga mau ngedeketin tasya?"

aku : "hmm liat ntr deh, eh lagian dianya juga udah mau pergi ke bandung kan, jauh donk ntr"

mega : "ya siapa tau kalo aa deketin dia ngga jadi pergi hehe"

aku : "hmm jadi aa tumbalnya nih. ngga ah"

mega : "ya terus mau sampe kapan ngejomblo????"

aku : "ya sampeee... hmmm gitu deh"


-tunggu part 6, sampai tomy ketemu jodohnya ya hehehe-


Friend's Diary 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang