seminggu sejak kepergian tiara, kami sudah tak lagi saling berkomunikasi. entah tiara masih menyimpan nomorku, atau memang sudah mengganti nomornya. karna aku sendiri pun tak berani untuk menghubunginya lagi. kehidupanku mulai normal tanpa adanya kegiatan esek-esek lagi. tapi aku tak pernah lupa bagaimana kehidupan seks ku selama ini. dengan siapa lagi kira-kira aku akan melakukannya. rekan sekantor? atau teman lama? hmm entah lah..
oh iya sebagai informasi, perusahaan ayahku bergerak dibidang jasa parkir. beberapa perusahaan yang menerapkan tarif parkir dilingkungan kerjanya, hampir dipastikan pegawainya merupakan karyawanku. pernah suatu hari ayahku mengumpulkan beberapa petugas jaga parkir kerumah. ternyata setelah ku tanyakan pada ibuku, ayah memang sering mengundang mereka untuk sekedar berkumpul atau membagi-bagi rezeki atas penghasilannya selama ini. hitung-hitung bonus sepertinya. tapi entah kenapa pula sebagian besar pegawainya adalah wanita. tentu saja itu membuatku berfikir untuk mengincar salah satunya hehe
aku sempat mengincar reva, seorang gadis yang ku anggap lugu dan polos, namun ternyata menurut info dari ayah ibuku, dia adalah simpanan didi, pegawaiku yang lain. bahkan mereka beberapa kali sering meminta izin kepada ayahku tidak masuk kerja, namun setelah ditelusuri ternyata mereka pergi berdua saja entah kemana. ayah ibu ku tahu karna karyawan lain memberikan laporan. ayah ibuku juga tak terlalu ambil pusing untuk ikut campur masalah mereka. walau kami semua tahu didi sudah memiliki istri dan anak. bahkan umur mereka pun terpaut cukup jauh. ku taksir reva masih berumur 20an, 1 atau 2 tahun dibawahku, sedangkan didi sepertinya sudah berumur 27an. yang terpenting untuk ayahku, pekerjaan tetap profesional dan penghasilan tak menurun. tak level sepertinya bersaing dengan didi. ditambah lagi pesona reva yang tadinya menarik buatku, ketika tahu dia simpanan didi, semakin malas saja rasanya mendekatinya. namun ada saja waktu dimana kami selalu bersama. seperti minggu depan, saat kami akan berlibur sekeluarga dan membawa beberapa staff. reva termasuk staff yang dibawa oleh ayahku, bersama sinta teman dekatnya dikantor dan beberapa staff pria terkecuali didi. entah kenapa didi tidak dibawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend's Diary 5
Ficção Adolescentedi part ke 5 ini, tidak hanya dengan 1 wanita yg akan aku ceritakan, selain karna memang hanya sesaat saja waktu dengannya, tidak ada ikatan pula antara kami saat itu, jadi baiknya aku singkat-singkat ceritanya biar ngga terlalu panjang bacanya,, Se...